November 29, 2022
Boleh Music
Asian Hit List

Bintang K-Pop Seori Lepas Single Kelima “Can’t Stop This Party”

South Jakarta – Artis Korea Selatan yang sedang naik daun Seori merilis single digital ke-5nya, “Can’t Stop This Party” pada 22 Maret pukul 12AM ET untuk rilis global dengan ATISPAUS dan 88rising. Lagu baru berbahasa Inggris ini adalah lagu pop dan R&B yang menghipnotis, moody, dibawakan oleh Seori dan ditulis oleh penulis terkenal dunia Chloe Angelides, Joseph Bryn Kearns, Treyshun Campbell. Diproduseri oleh Joseph Kearns, lagu ini menampilkan vokal Seori yang lembut namun karismatik di atas intro piano yang berpadu mulus dengan irama lo-fi yang melankolis. Lagu ini menggambarkan tema pesta tanpa akhir- yang secara stereotip akan dikaitkan dengan ritme tempo tinggi dan energi tinggi- tetapi malah memperlambat irama dengan cara yang menawan dan unik yang menciptakan perasaan baru dan segar bagi penonton.

Bagaikan sebuah jaringan yang tiada habisnya, lirik lagu tersebut menggambarkan perasaannya yang terjebak dengan frustrasi dan stres dari seorang kekasih yang tidak membalas perasaannya. Dia menggambarkan perasaan terluka dan dikhianati oleh orang yang dicintai dan diliputi dengan kepahitan di masa lalu.Untuk menghindari patah hati, dia akhirnya membebaskan diri dengan menjelajahi pesta yang tidak ingin dia tinggalkan. Dia bernyanyi tentang kabur dari kenangan masa lalu yang menyakitkan yang menghantuinya, sejauh itu dia secara metaforis merasa bahwa dia berada di planet lain. Meskipun dia mendapatkan kelegaan yang dia butuhkan, distorsi realitasnya kabur dan terdistorsi oleh pesta yang berputar-putar. Dengan mengurangi fokus pada masa lalu dan tidak mengkhawatirkan masa depan, dia menemukan kelegaan katarsis dengan melepaskan emosi pahitnya dan menarikan perasaannya menjauh pada saat ini.

Seperti menghirup udara setelah tercekik, lagu ini akan memungkinkan pendengar untuk melarikan diri dari tekanan sehari-hari ke dunia lain melalui musik penyembuhannya. VEVO menobatkannya sebagai satu-satunya artis Korea Selatan untuk DSCR Artist To Watch mereka pada tahun 2022, sementara NME menganugerahkannya sebagai salah satu Emerging Artists to Watch for 2022. Seori adalah artis wanita Korea pertama yang tampil di serial Global Spin Grammy.

Seori ditampilkan di lagu “Warriors” dengan Warren Hue untuk Shang-Chi dan The Legend of the Ten Rings: The Album, produser eksekutif oleh 88rising. Dia juga membuat penampilan panggung debutnya di 88rising “Head in the Clouds” Los Angeles Music & Arts Festival tahun lalu di depan 30.000+ penonton secara langsung dengan ribuan lainnya menonton dari streaming langsung- meninggalkan kesan abadi bagi penggemar di seluruh dunia. .

“Can’t Stop this Party” akan dirilis melalui 88rising pada 22 Maret dan tersedia di Spotify, Apple Music, dan platform musik lainnya di seluruh dunia.

TENTANG SEORI

Seori sedang membangun dunianya sendiri. Ini atmosfer dan intim, ciri khas penyanyi-penulis lagu Korea suara yang menentang genre. Musiknya ada di suatu tempat di ruang antara fantasi dan kenyataan, perpaduan yang penuh teka-teki dari kelembutan R&B dan pop alternatif. Terlahir sebagai Baek Sohyun, Seori sedang menulis dan menyusun materinya sendiri pada usia 19 tahun, tapi tidak sampai dia meluncurkan YouTube-nya saluran pada tahun 2019 bahwa dia mulai mendapatkan perhatian khalayak global, terima kasih kepada popularitas video covernya, yang menjadi viral di Korea Selatan. Menenangkan ini tidak hanya membutuhkan meningkatkan kepercayaan dirinya sebagai penyanyi tetapi juga membantu Seori membuat nama untuk dirinya sendiri secara online, di mana dia mengembangkan pengikut yang berdedikasi.

TENTANG 88rising

Didirikan pada tahun 2015, 88rising telah lama menjadi juara bakat, cerita, dan cerita budaya Asia dan Asia-Amerika. Perusahaan telah berubah dari label rekaman terkemuka menjadi perusahaan media transformatif dan sekarang perusahaan musik pan-Asia yang paling dikenal di dunia dan pemimpin dalam musik, media, dan acara merayakan budaya Asia. 88rising adalah perusahaan pertama yang meluncurkan festival musik Asia-centric di Amerika Serikat (Head in the Clouds Music & Arts Festival), yang pertama memiliki artis R&B top Asia tangga lagu Billboard (Joji), dan yang pertama meluncurkan saluran radio musik multi-genre all-Asia dengan SiriusXM pada Desember 2020. Merek tersebut baru-baru ini mengumumkan kesepakatan tampilan pertama dengan Sony Pictures TV di Januari yang memungkinkan 88rising untuk melanjutkan misi mereka menciptakan cerita yang berpusat di sekitar Asia dan Orang Amerika keturunan Asia melalui pengembangan serial bernaskah di semua platform untuk Sony Pictures TV.

(SPR)

Related posts

6 DJ Cantik Jepang Siap Menghibur Lewat ‘OMOTENASHI BEATS’ Minggu Ini

Qenny Alyano

Setelah 8 Tahun JKT48 Luncurkan Single Orisinil “Rapsodi” Karya LaleI lman Nino

Qenny Alyano

15 Artis BMSG,Termasuk SKY -HI and BE:FIRST Bergabung Untuk “New Chapter”

Qenny Alyano