December 8, 2022
Boleh Music
Event & Community

Endah N Rhesa Kolaborasi Dengan Superlative Secret Society Gelar ‘EAR Private Secret’

South Jakarta – Endah N Rhesa dan Superlative Secret Society berkolaborasi dalam acara “EAR Private Secret”. Acara ini akan diselenggarakan di Superlative Gallery (Kuta, Bali) pada hari Kamis, 31 Maret 2022 mendatang. Hal ini sekaligus merayakan luncurnya karya pertama NFT Endah N Rhesa x Superlative Secret Society.

“EAR Private Secret” terbagi dalam dua sesi yaitu gelar wicara dan pertunjukan musik. Sesi pertama adalah gelar wicara interaktif dengan topik “Music Career Talks & Discussion” yang membahas strategi dalam membangun karir di industri musik Indonesia. Sesi kedua adalah pertunjukan musik yang diselenggarakan secara hangat dan terbatas.

“Kami sangat menyukai kegiatan sharing session dan bertukar pikiran di dalam sebuah komunitas. Jadi ini adalah bagian dari misi edukasi dan sekaligus hiburan juga. Kami dan Superlative Secret Society memiliki tujuan yang sama yaitu membangun komunitas dan ekosistem kreatif yang mandiri. Ini menjadi landasan yang kuat dalam kolaborasi ini.”, ujar Rhesa.

“EAR Private Secret” mempunyai dua kategori tiket

I.  All Sessions : Rp 250.000,- (gelar wicara & menikmati pertunjukan musik)

II. Performance Only : Rp 150.000,- (pertunjukan musik)

Tiket sudah bisa didapatkan di tinyurl.com/EARPrivateSecret dengan kuota terbatas.

Acara gelar wicara akan dimulai pukul 14.30 WITA dan pertunjukan musik akan dimulai pukul 18.30 WITA. Superlative Gallery bertempat di Jalan Legian No.99, Kuta, Bali. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi +62 818-0554-4161.

(SPR)

Related posts

‘Mola Chill Friday’ Hadirkan Kaytranada dan Hindia Jumat Ini

Qenny Alyano

Boyband Inggris BLUE Sambangi Indonesia Saat Momen Valentine 2023

Qenny Alyano

Rayakan Ultah Ke-10 ‘Nordic Noise 2022’ Umumkan Lineup Terbaru

Qenny Alyano