January 27, 2023
Boleh Music
Event & Community What's New

Unik Isyana Sarasvati, Hindia, dan Bilal Indrajaya Rilis “Alunan Temu” Hadirkan Suara Jantung

South Jakarta – Setelah dua Ramadan dilalui dengan banyak keterbatasan, tahun ini masyarakat Indonesia memiliki harapan dan kesempatan untuk dapat bertatap muka dan kembali bersilaturahmi dengan teman dan kerabat. Menyambut momen penuh kerinduan dan kegembiraan ini, IM3 menghadirkan kampanye #KembaliSilaturahmi yang mengajak masyarakat Indonesia khususnya para generasi muda untuk kembali terhubung dengan bertemu orang-orang terdekatnya.

Sebagai brand yang terus memberikan kemudahan dalam layanan telekomunikasi dan digital, IM3 menghadirkan paket Freedom Internet dengan kuota besar 50GB serta nelpon sepuasnya ke sesama pengguna IM3 dan Tri dengan harga Rp100.000 (harga normal Rp150.000) dalam promo Sensasi Ramadan. Paket ini bertujuan untuk mendukung kegembiraan seluruh pelanggan dalam menjalani kegiatan selama bulan Ramadan dan menikmati hiburan dengan pengalaman internet yang maksimal.

Untuk memperkuat semangat kampanye #KembaliSilaturahmi, IM3 berkolaborasi dengan beberapa musisi muda untuk menghadirkan lagu berjudul “Alunan Temu” yang diciptakan oleh Iga Massardi, Bilal Indrajaya, Vega Antares, dan Enrico Octaviano. Lagu yang dibawakan oleh Isyana Sarasvati, Hindia, dan Bilal Indrajaya ini menuangkan semangat kegembiraan yang dirasakan oleh masyarakat Indonesia karena akhirnya dapat bertemu lagi untuk menyambung silaturahmi. Hal senada pun turut dirasakan oleh para musisi ini saat pertama kalinya mereka dipertemukan untuk berkolaborasi. Yang juga menjadi keunikan dari lagu ini adalah lantunan instrumennya diwarnai dengan suara detak jantung para musisi yang membawakan lagu tersebut sebagai bentuk gambaran perasaan bahagia dapat berkumpul lagi dengan orang terdekat mereka.

IM3 menyelenggarakan kampanye #KembaliSilaturahmi untuk menyambut Ramadan, berkolaborasi dengan Hindia, Isyana Sarasvati dan Bilal Indrajaya. ( foto : istimewa )

 

Dalam keterangannya, Fahroni Arifin, selaku SVP-Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo Hutchison mengungkapkan tentang di balik lagu “Alunan Temu”, “Kita melihat sudah dalam situasi yang membaik dan Ramadan ini atau lebaran nanti sepertinya semua orang punya kesempatan berlebaran dengan keluarga besarnya, mudik dan sebagainya. Ini yang kita lihat juga dengan pengguna IM3, mereka mulai excited ketemu teman lagi seperti kita lihat di video tadi, selama ini kan cuma bisa video call. Jadi itu Jadi exicitement untuk ketemu itu yang kita ceritakan dari lagu “Alunan Temu” dan dari videonya.”

Sementara mengenai alasan mengajak Isyana Sarasvati dan Bilal Indrajaya Fahroni Arifin menjelaskan,  “Kalau Iga dan Hindia kan sering muncul di layar Collabonation gitu ya, dan kita sebenarnya sudah agak lama ngincer Isyana dan Bilal. Saya tuh terima request Isyana masuk, akhirnya saya sudah ngobrol sama Mas Iga dari tahun lalu. Akhirnya kita baru punya kesempatan sekarang karena memang kita punya roadmapnya sendiri, kita punya bikin banyak program dengan banyak musisi dan kesampaian di Ramadan kali ini. Mungkin ini lagu yang paling banyak dikeroyok banyak orang. Jadi keroyokan banget terasa di lagu ini.”

“Ini unik ya, kita pakai suara detak jantung disini. itu beneran ya Itu akhirnya jadi sebuah elemen musikal. Ini kan lagunya tentang excitement terhadap situasi yang sudah lama tidak kita alami seperti sudah lama tidak ketemu akhirnya bisa ketemu langsung lalu si detak jantung ini menjadi signal untuk menggambarkan excitement, deg degan, rasa haru juga salah satunya ketika mengalami hal itu secara fisik kita mengalami hal intens yang jadi wujudkan dalam lagunya.” ungkap Iga Massardi tentang konsep lagu “Alunan Temu”.

Kampanye #KembaliSilaturahmi pun didukung dengan peluncuran video kampanye yang menceritakan kegembiraan tiga orang sahabat yang akhirnya dapat bertemu dan kembali bersilaturahmi setelah sekian lama terpisah, dimana sosok-sosok tersebut juga menggambarkan segmentasi baru dari target pengguna IM3 yaitu generasi muda yang sudah lebih dewasa dan selalu ingin terhubung dengan sesamanya.

Selama bulan Ramadan, IM3 juga ingin berinteraksi lebih dekat dengan para pelanggan melalui rangkaian kegiatan di beberapa kota di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, hingga Makassar dengan menghadirkan Zona Ramadan IM3 #KembaliSilaturahmi, program visit outlet (SIDAK IM3) dengan Ramadan Bus, serta akan diselenggarakannya konser Ramadan sebagai puncak perayaan kembalinya silaturahmi.

Related posts

FAKY Tampil Menggoda Lewat MV “Choco Fudge”

Qenny Alyano

Mastodon Umumkan Album Baru Lepas MV “Teardrinker”

Qenny Alyano

Neonomora Rilis Album Baru Hadirkan Single “Heartless”

Qenny Alyano