February 6, 2023
Boleh Music
What's New

Umumkan Album Kedua Beabadoobee Lepas Single “Talk”

South Jakarta – Mendapat pengakuan musikalitas yang luar biasa, ikon award winning Gen Z, Beabadoobee, kembali mengumumkan album studio keduanya yang akan datang, ‘Beatopia’ (diucapkan: Bay-A-Toe-Pee-Uh). Akan dirilis pada hari Jumat, 15 Juli 2022 via Dirty Hit, ‘Beatopia’ adalah dunia yang fantastik yang sangat personal, terbentuk dalam imajinasi beabadoobee saat berusia 7 tahun dan telah dibawa bersamanya sejak saat itu. Beatopia sudah bisa pre-order sekarang.

Dia juga merilis single barunya “Talk” yang disertai dengan video berenergi tinggi yang disutradarai oleh Alexandra Leese dan Luke Casey dan menampilkan 150 fans garis keras Bea dan teman-teman dekatnya.

Dari lagu ini Bea berkata, “Saya menulis Talk tepat setelah album pertama saya, saya terobsesi dengan Selasa karena saya pikir itu adalah malam terbaik untuk keluar, tidak terlalu banyak kekacauan tetapi cukup untuk bersenang-senang. Umumnya ini tentang melakukan hal-hal yang belum tentu sehat atau bagus untuk Anda, tetapi Anda tidak dapat menahan diri untuk memanjakannya. itu seperti perasaan yang tidak dapat dihindari yang Anda dapatkan, Anda tidak dapat menghilangkannya dan Anda tahu itu buruk tetapi Anda benar-benar menyukainya dan apa pun itu, jadi Anda tetap melakukannya.”

Selain itu, Bea telah mengumumkan tur utama Inggris terbesarnya pada Oktober ini, yang berpuncak pada pertunjukan besar di Brixton Academy yang legendaris di London, tiket dijual mulai Jumat 1 April di beabadoobee.com, penggemar dapat mengakses presale eksklusif dengan preorder album. Perilisan ‘Talk’ memulai tahun terbesar dan paling menarik beabadoobee hingga saat ini, dengan tur dukungan AS yang dikonfirmasi dengan Halsey dan Bleachers dan pertunjukan festival di seluruh dunia termasuk Coachella, Glastonbury, Governor’s Ball, Summer Sonic, Mad Cool, Rock En Seine, TRNSMT dan lagi. Lihat di bawah untuk daftar lengkap tanggal tur.

Beabadoobeephoto credit: Erika Kamano ( foto : istimewa )

Menampung karya musik Bea yang paling mengesankan hingga saat ini, Beatopia menandai kemajuan besar, dalam 14 lagu ia melintasi fuzzy rock, classic singer-songwriter, psychedelia, emo midwest, dan pop langsung sambil tetap menjadi dirinya sendiri selama ini.

Lahir di Filipina dan dibesarkan di London, Bea Kristi mulai merekam musik sebagai beabadoobee pada tahun 2017. Di usianya yang baru 21 tahun, beabadoobee telah memiliki album debut dan lima EP yang beragam secara sonik/sound, selain juga menerima nominasi BRIT Award dan BBC Sound Of. Dia telah mengumpulkan 4,6 miliar streams di seluruh dunia dan memiliki lebih dari 3 juta jangkauan sosial, dengan basis penggemar Gen-Z yang besar dan berdedikasi.

Album debut beabadoobee yang sangat dinanti-nantikan, ‘Fake It Flowers’ dirilis pada tahun 2020 dengan pujian kritis yang meluas (“debut yang mendebarkan dari guitar hero terbaru Gen-Z”, NME 5*, “bintang karismatik dari kebangkitan indie”, The Times 4*, “kasar dan pengakuan secara bersamaan, namun pada saat yang sama anthemic dalam scale”, Dazed), dan memulai debutnya di 10 besar tangga lagu Inggris. Beabadoobee telah melakukan tur di seluruh dunia, mendukung orang-orang seperti The 1975 dan Clairo, dan akan memainkan pertunjukan live global yang ekstensif pada tahun 2022.

Artwork album ‘Beatopia’ Beabadoobee ( foto : istimewa )

Beatopia 

Beatopia Cultsong

10:36

Sunny day 

See you Soon 

Ripples 

the perfect pair

broken cd 

Talk 

Lovesong

Pictures of Us 

fairy song

Dont get the deal 

tinkerbell is overrated (feat. PinkPantheress)

Youre here thats the thing

 

(SPR)

Related posts

Teza Sumendra Ungkap Hubungan Tanpa Status Dengan “Forever”

Qenny Alyano

Harry Styles Hadirkan Suasana Pesta Pantai Di Video Musik Baru “Watermelon Sugar”

Qenny Alyano

Slank Sampai Aldi Taher Siap Ramaikan ‘Festival Pesta RakyART 2023’

Qenny Alyano