December 2, 2022
Boleh Music
What's New

Rammstein Lepas MV “Zick Zack” Dari Album Baru ‘Zeit’

South Jakarta – Band industrial asal Jerman, Rammstein, telah merilis video musik resmi untuk single baru mereka, “Zick Zack”.  Single “Zick Zack” diambil dari album mendatang Rammstein, ‘Zeit’, yang akan dirilis pada 29 April 2022 mendatang. Lirik untuk trek dan video “Zick Zack” berhubungan dengan apa yang saat ini sering menjadi kecenderungan kompulsif di pihak individu terhadap pengoptimalan diri, kadang-kadang melalui perubahan radikal pada tampilan visual dengan menggunakan pisau bedah.

Untuk video musiknya yang  telah dirilis  beberapa hari setelah rumor muncul bahwa band asal Berlin tersebut telah berinvestasi dalam “klinik kecantikan” dengan nama “Zick Zack”. Fans di seluruh dunia menelepon hotline “Zick Zack” untuk membuat janji, mengetahui lebih lanjut tentang klinik atau bahkan untuk berbicara dengan tim ahli. Single “Zick Zack” juga akan dirilis dalam versi vinyl hitam tujuh inci dimana Boys Noize menyediakan remix untuk lagu tersebut. Kedua format fisik tersebut akan dirilis pada 13 April mendatang.

Bersamaan dengan rilis fisik single baru mereka, Rammstein juga  menerbitkan “Zick Zack Magazine” yang bergaya remaja. Majalah setebal 32 halaman ini memuat cerita, foto, dan wawancara dengan tema “Lebih Cantik, Lebih Besar, Lebih Keras” serta kolom surat pembaca berjudul “The Dr Flake Botox Box”, poster XXL, enam poster, dan 30 stiker eksklusif Rammstein dan  tentu saja, CD tunggal dua lagu disertakan dengan majalah.

Rammstein yang saat ini mempunyai formasi Hingga Lindemann (vokal), Paul Landers (gitar), Richard Z. Kruspe (gitar), Flake (keyboard), Oliver Riedel (bass) dan Christoph Schneider (drum) menghabiskan dua tahun mengerjakan sebelas lagu di album baru. Mereka sekali lagi dibantu oleh produser Berlin Olsen Involtini. ‘Zeit’ direkam di La Fabrique Studios di St. Rémy de Provence, Prancis. Rammstein dijadwalkan untuk memulai tur Eropa 2022  pada 15 Mei di Praha, Republik Ceko. Sementara jadwal tur stadion Amerika Utara akan dimulai pada 21 Agustus di Montreal dan berakhir pada 4 Oktober di Mexico City.

Related posts

Simak Daftar Lengkap Pemenang MTV VMA 2019

Qenny Alyano

MV Single “F” Soundwave ft. Teza Sumendra Resmi Dirilis

Qenny Alyano

Angkat 2 Tema Konser 36 Tahun Kahitna Anniversary Sukses Digelar

Qenny Alyano