December 6, 2022
Boleh Music
What's New

Kreator Lepas MV Single “Strongest Of The Strong”

South Jakarta – Band thrash metal asal  Jerman, Kreator, merilis video musik resmi untuk lagu “Strongest Of The Strong”, single kedua dari album studio kelima belas mereka ‘Hate ber Alles’. Lagu bertempo sedang tersebut menampilkan tokoh kuat terkenal dan pendukung vegan Patrik Baboumian yang menambahkan vokal latar yang menggelegar ke bagian paduan suara lagu. Patrik juga muncul dalam video musik untuk lagu tersebut sebagai karakter buku komik ‘Earthraiser’ yang berjuang untuk hewan dan alam. Video ini disutradarai oleh Tom Schlagkamp dan mengambil lokasi  di Afrika Selatan.

Dalam sebuah keterangan, gitaris/vokalis Krator,  Mille Petrozza, mengungkapkan,  “‘Strongest Of The Strong’ mewakili setiap orang di planet ini yang berjuang untuk menjadi kekuatan kebaikan di dunia yang penuh dengan banyak keburukan. Ini adalah ledakan langsung dengan pesan bahwa hanya satu orang bisa membawa; namanya Patrik ‘Earthraiser’ Baboumian! Kerja bagus dengannya di studio dan di video musik, seorang pria dengan banyak nilai yang sama dengan saya sendiri. Kami harap Anda menikmati!”

Sementara mengenai judul album ‘Hate Über Alles’,  Mille Petrozza sebelumnya mengatakan: “Hate Über Alles’ mencerminkan waktu yang kita jalani. Semuanya sangat keras dan agresif. Cara kita berkomunikasi telah berubah, berkat media sosial. Itu menyebabkan banyak ketidakseimbangan. Dunia sedang dalam keadaan rusak. Hidup tidak harmonis sekarang, ini tidak harmonis… itulah tujuan saya dengan judul itu.”

‘Hate Über Alles’ akan dirilis pada 10 Juni mendatang melalui Nuclear Blast dan merupakan kelanjutan dari album Kreator sebelumnya, ‘Gods Of Violence’ di tahun  2017 lalu. Album ini direkam di Hansa Tonstudio di Berlin, Jerman dan dikerjakan oleh Arthur Rizk. Album ini juga menandai album pertama Kreator dengan bassis Frédéric Leclercq, yang bergabung dengan grup pada tahun 2019 lalu.

Related posts

Ramengvrl Siap Rilis Album ‘Can’t Speak English’ Akhir Tahun Ini

Qenny Alyano

BLACKPINK Bikin Rekor Sejarah Baru Di YouTube

Qenny Alyano

Mikha Angelo Luncurkan Debut Solo Album ‘Amateur’ Bersama Wonderland Records

Qenny Alyano