January 29, 2023
Boleh Music
What's New

Sambut Ramadhan Element Rilis “Jalan Ke Surga-Mu”

South Jakarta – Memasuki bulan Ramadhan 1443 Hijriah, Elemant kembali merilis sebuah karya. Masih dengan posisi personil lama mereka, yaitu: Ferdy Tahier (vokal), Arya Dei (gitar), Fajar Maringka (keyboard), Didi Riyadi (drums) beserta Lucky Widja (vokal) dan Adhitya Pratama (gitar). Single terbaru mereka berjudul “Jalan Ke Surgamu” merupakan sebuah rilisan lama yang dibuat kembali dengan masuknya suara Lucky Widja ke dalam lagu tersebut, dan juga mengubah aransemen lagu tersebut menjadi lebih megah dan lebih terasa Elemen-nya.

Setelah merayakan ulang tahun ke-23, Element banyak melakukan produktivitas, selain mengeluarkan single baru “Perih Karena Cinta”, juga merilis single “Kekuatan Cinta” dalam platform NFT. Dengan masuknya bulan suci Ramadhan, akhirnya salah satu lagu lama menjadi sebuah kekuatan untuk single terbaru mereka, yang awalnya rilis dengan featuring Emilia Contessa.

Artwork “Jalan Ke SurgaMu” – Element ( foto : istimewa )

“Jalan ke SurgaMU dulu saya buat untuk Element, karena memasuki bulan Ramadhan, akhirnya terciptalah lagu tersebut sesuai dengan permintaan Label kami di masa itu”, ungkap Adhit sang gitaris. “Kesempatan kali ini, akhirnya kami merilis ulang lagu tersebut dengan aransemen baru dan juga memasukkan suara vkcal Lucky disini, karena waktu itu kan dia lagi cabut yaa… hahaha… sekarang kalau saya bilang sih dapet nuansa Element bangetnya dengan duo vokalis jadi ujung tombak kita,” celoteh Arya gitaris mengungkapkan perasaannya.

Sementara Ferdy juga menambahkan, ”Intinya kita ini bakalan punya surprise terus setiap bulannya, karena kita akan selalu rilis lagu-lagu kita, baru, lama, streaming, NFT, pokoknya Element akan selalu menjadi band yang produktif, saya sudah rencanakan ini semua sampai tahun 2024… pas tuh skalian Didi punya rencana apatuh taun itu hahahaha….”

(SPR)

Related posts

“Fancy” Jadi Single Terbaru TWICE Di Tahun 2019

Qenny Alyano

Bowling For Soup X Hanson Rilis Ulang “Where’s The Love”

Qenny Alyano

Mastodon Umumkan Album Baru Lepas MV “Teardrinker”

Qenny Alyano