May 20, 2022
Boleh Music
Editor's Picks Event & Community Flash News What's New

NIKI dan Rich Brian Sukses Debut di Coachella 2022

South Jakarta – Penyanyi asal Indonesia, NIKI dan musisi Hip Hop asal Indonesia, Rich Brian, sukses tampil di festival musik ‘Coachella 2022’. Keduanya menjadi artis Indonesia pertama yang tampil di festival tahunan bergengsi tersebut. Selain nama NIKI dan Rich Brian ada nama satu musisi Indonesia yang juga tampil di Coachella tahun ini yaitu Warren Hue bersama dengan artis dari 88rising. Mengambil tempat di Empire Polo Club, California, Amerika Serikat, festival musik Coachella tahun ini berlangsung selama 2 pekan dimana pekan pertama pada 15 sampai 17 April 2022 dan berlanjut pada 22 sampai 24 April 2022.

NIKI sendiri tampil dua kali di festival ini yaitu pada hari Jumat, 15 April 2022 di Outdoor Theatre dimana ia tampil full set dan pada hari Sabtu, 16 April 2022 di Coachella Stage bersama dengan artis-artis 88rising, label yang membawahi dirinya. Begitu juga dengan  RIch Brian yang juga tampil dua kali pada hari Sabtu, 16 April 2022 bersama artis-artis 88rising dan dilanjutkan dengan tampil full set di panggung Sahara di hari yang sama.

NIKI yang mempunyai nama Nicole Zefanya, sukses membius penonton Coachella di hari pertama dengan lagu-lagu karyanya seperti “Selene”, “Vintage”, “urs”, “Switchblade”, “Plot Twist”, “Pandemonium”,  “Strange Land”,  “Split”,  “La La Lost You”,  “lowkey”,  “Indigo” dan  “Every Summertime”. Sementara saat tampil bersama 88rising, NIKI membawakan “Drive On”, “Spilit” dan satu lagu cover dari band Andra & The Backbone “Sempurna” yang ia persembahkan untuk rakyat Indonesia. Di panggung Outdoor Theatre, NIKI tampil sepanggung dengan  musisi dunia seperti King Gizzard and The Lizard Wizard, Phoebe Bridgers dan Omar Apollo.

Lewat akun Instagram miliknya, NIKI mengungkapkan perasaannya, “Angin tidak datang untuk bermain & kami juga tidak berteriak kepada semua orang yang memungkinkan produksi ini, Anda tahu siapa Anda. terima kasih atas dedikasi & kerja kerasnya. Saya akan mengingat akhir pekan ini selamanya”.

 

Jadwal NIKI saat tampil di Coachella 2022 ( foto : https://www.coachella.com/ )

 

Jadwal Rich Brian dan 88rising di Coachella 2022 ( foto : https://www.coachella.com/ )

Rich Brian juga sukses menggoyang Coachella 2022 dengen melantukan karyanya seperti “Lagoon”, “Gospel”,  “Cold”, “Who That Be”,  “See Me”, “Tokyo Drift Freestyle”,  “History”,  “New Tooth”, “100 Degrees”, “Glow Like Dat”, “Yellow”, “Drive Safe”, “Sunny”, “edamame” featuring bbno$ dan  “Slow Down Turbo”. Sementara saat tampil bersama 88rising Rich Brian menghadirkan “Gospel”, “Froyo”, “Glow Like Dat”, “Drive Safe” dan “Vivid”. Di panggung Sahara pada hari Sabtu, 16 April 2022, RIch Brian tampil sepanggung dengan BROCKHAMPTON dan 21 Savage.

Festival musik Coachella 2022 juga menghadirkan sejumlah nama-nama artis ternama dunia diantaranya Billie Eilish, Harry Styles, Megan Thee Stallion, Swedish House Mafia X The Weeknd, Doja Cat, Run The Jewels, FINEEAS, beabadoobee dan masih banyak lagi.

Related posts

SUM 41 Rilis “Catching Fire” Untuk Istri Vokalis Deryck Whibley

Qenny Alyano

Sisi Lain Laleilmanino Hadirkan EP ‘Laleilmanino Version’

Qenny Alyano

Simak Daftar Lengkap Pemenang Grammy Awards 2021

Qenny Alyano