May 20, 2022
Boleh Music
New Comers Record Label

ANIMA Gandeng Dea Mirella Lepas Single Religi “Penyejuk Hatiku”

South Jakarta – Menyambut bulan suci Ramadan tahun ini, band pop ANIMA kembali meluncurkan single baru berjudul “Penyejuk Hatiku”. Kali ini,  band yang mempunyai formasi Rio Sanda (vokal), Eldy (bass), Nunoz (gitar), Armin (keyboard) dan Caesar (drums) berkolaborasi dengan penyanyi wanita Indonesia, Dea Mirella. Nama Dea Mirella yang pernah tergabung dengan dengan grup vokal Warna dan juga pernah merilis beberapa single sebagai solois, kini kembali merambah blantika musik Indonesia lewat single “Penyejuk Hatiku”.

Lagu “Penyejuk Hatiku’ mengangkat tema tentang berserah diri dan kepasrahan hati menjalani hidup hanya untuk Tuhan. Segala kegiatan dan aktivitas sehari-hari kita sebagai manusia pastinya tidak terlepas dari kuasa Tuhan dan juga kehadiran Tuhan bisa kita rasakan dalam setiap waktu. Dalam keterangannya, Eldy mengungkapkan tentang di proses balik lagu “Penyejuk Hatiku”.

“Prosesnya sebenarnya tidak ada masalah berarti ya. Cuma sedikit lama karena cocokin jadwal Rio sama Mba Dea kadang suka enggak klop. Tapi di sisi lain, Mba Dea-nya, enak banget, bisa mengayomi penyanyi muda sepereti Rio ya, Sebenarnya enggak ada kendala Cuma masalah di waktu aja. Jadi kira-kira sekitar sebulan proses produksinya.”

Eldy juga mengungkapkan bagaimana rasanya berkolaborasi dengan penyanyi senior seperti Dea Mirella, “Ternyata Mba Dea orangnya rame juga sih, Ketika kita berpikir ‘wah senior nih’ tapi ternyata asik aja. Apalagi pas rekaman ada Kak Sarwana ( rekan Dea Mirella di grup Warna ) juga ikut. Ternyata mereka emang asik.”

Judul                                    :         Penyejuk Hatiku

Artis                                       :           ANIMA feat Dea Mirella

Ciptaan                                 :           Eldy ANIMA

Produser                                :          Eldy ANIMA

Label                                      :           Stoodio.id

Rilis                                        :           8 April 2022

 

(SPR)

Related posts

Setia Dengan African Music Band Bali Soulfood Rilis “Pondafine”

Qenny Alyano

Rapper Jakarta toRa Padukan Jazz dan Blues Lewat “Titipkan Asmara”

Qenny Alyano

Rapper toRa Rayakan Rasa Syukur Setelah Perpisahan Lewat “Special”

Qenny Alyano