October 3, 2022
Boleh Music
New Comers

Groovebox Story Hadirkan “LDR” Saat Records Store Day

South Jakarta –  Tidak sampai 2 bulan sejak peluncuran single terakhir Groovebox Story, “In the Air Tonight”, group band synthpop asal Jakarta ini kembali menyapa penikmat musik Indonesia. Di tengah-tengah bulan suci Ramadhan, Groovebox Story menghadirkan single terbaru mereka yang berjudul “LDR”, sebuah lagu yang bercerita tentang kerinduan akan belahan jiwa yang berada jauh. Setelah sukses dengan single pertama mereka yang berbahasa Indonesia, “Pupus Harapan”, “LDR” diharapkan mengulang sukses itu.

Berbeda dengan single sebelumnya yang kental dengan unsur dansa, LDR coba menampilkan sisi romantis mereka. Dengan perpaduan melodi yang easy listening, lirik yang lugas serta aransemen synthpop 80-an, tetap dengan kualitas produksi 2020-an. Single ini akan dirilis pertama dalam peluncurannya kali dalam format kaset pada Record Store Day di tanggal 23 April 2022. Dalam peluncurannya, “LDR” akan didamping “Pupus Harapan” yang sebelumnya hadir di ‘Album Kompilasi Pop diKota’ yang diluncurkan sebagai peringatan 10 tahun SRM Records.

Pada tanggal 1 Mei 2020 “LDR” akan hadir juga di semua digital platform. Tanggal ini dipilih sebagai bagian dari “Bingkisan Lebaran” ke semua Grooveboy dan Groovebabe, bagian dari program Groovebox Story bagi bagi “THR (Tembang Hari Raya)”. Hadirnya single terbaru ini merupakan permulaan baru bagi Groovebox Story untuk merilis lagu berbahasa Indonesia lainnya agar bisa memuaskan.

Groovebox Story terdiri dari: Iman Hudaya/Aroel (keyboard), Deni Prianto/Inedz (bass) dan Zidni Hakim (vokal) dan Wizra Uchra (drums).

(SPR)

Artwork single “LDR” – Groovebox Story ( foto : istimewa )

Related posts

“Perangkai Kata” Karya Terbaru Duo Suami Istri Riuh Sunyi

Qenny Alyano

Rayakan Ultah Ke-11 Grup Band SINJO Luncurkan Single Dan Video “Dirimu Di Ragaku”

Qenny Alyano

Ulang Tahun Ke-24 Ify Alyssa Lepas Video Musik “Wind”

Qenny Alyano