January 31, 2023
Boleh Music
What's New

Jelang Album Baru Liam Gallagher Rilis Single “Better Days”

South Jakarta – Mantan vokalis band Oasis, William John Paul Gallagher atau dikenal dengan Liam Gallagher membagikan klip  dan video baru, “Better Days”. Lagu “Better Days” merupakan bagian dari album studio solo ketiganya, ‘C’mon You Know’, yang akan dirilis pada 27 Mei 2022 melalui Warner mengikuti single sebelumnya, “Everything’s Electric” dan “C’mon You Know”. Dalam sebuah pernyataan, Liam Gallagher mengunkapkan,

“Selama pandemi, semua orang memiliki momen tentang betapa indahnya dunia dan apa yang telah kita lakukan untuk itu dan, ‘Apakah ini akhir?’. Semua orang mengalami hal-hal gila ini dan saya pikir jika kita mendapatkan kesempatan untuk membuat rekaman, mungkin semua orang akan kembali dengan rekaman yang menghebohkan ini dan mengatakan betapa mereka membenci Pemerintah dan semua omong kosong ini.

“Jadi saya pikir mungkin kami akan melakukannya dari sudut yang berbeda, mungkin kami akan membuat album yang penuh dengan lagu-lagu cinta, sesuatu yang sedikit lebih keren seperti Simon dan Garfunkel.”

Liam melanjutkan: “Ada beberapa lagu seperti itu di mana saja tetapi kemudian kembali ke hal-hal gila, hal-hal rock’n’roll. Kemudian kembali ke cinta, semacam hal-hal yang dingin dan kemudian kami berakhir dengan ‘Ayo Anda Tahu’. Saya rasa ada setengah rekor yang tersisa yang merupakan rekor yang lebih keren.”

Pada 17 Maret 2022 lalu, Liam Gallagher mengumumkan bahwa dia akan merilis penampilan Down By The Thames sebagai album live solo keduanya. Album tersebut akan rilis pada 27 Mei 2022, hari yang sama dengan dirilisnya album ‘C’mon You Know’.

Related posts

Musisi Legendaris Indonesia Oding Nasution Meninggal Dunia

Qenny Alyano

Green Day Rilis Video Aerobik “Here Comes The Shock”

Qenny Alyano

Candra Darusman dan Dian Sastrowardoyo Hadirkan MV “Perjumpaan Kita”

Qenny Alyano