August 20, 2022
Boleh Music
What's New

Korn Luncurkan MV “Worst Is On Its Way” Dari Album ‘Requiem’

South Jakarta – Band rock asal  Bakersfield, California, Korn, telah merilis video musik resmi untuk lagu “Worst Is On Its Way” yang  disutradarai oleh Craig Bernard dan Culley Bunker. “Worst Is On Its Way” diambil dari album terbaru Korn, ‘Requiem’, yang dirilis pada 4 Februari 2022 lalu melalui Loma Vista Recordings. Berbicara kepada Metal Hammer beberapa waktu lalu, vokalis Korn, Jonathan Davis, mengungkapkan,

“Saat ini semuanya berjalan baik, tetapi selalu di belakang kepala saya, saya hanya menunggu hal buruk berikutnya terjadi. Saya pikir itu adalah cara yang luar biasa untuk mengakhiri album ini karena ini semua tentang saya berjuang melawan kegelapan dan datang. di atas, tetapi hidup adalah lingkaran yang tidak pernah berakhir dan selalu ada lebih banyak omong kosong di depan.”

Dalam rilisan pers resmi, Korn mengungkapkan tentang album ‘Requiem’, “Ini adalah album yang lahir dari waktu dan kemampuan untuk berkreasi tanpa tekanan. Didorong oleh proses kreatif baru yang bebas dari batasan waktu, band ini mampu melakukan hal-hal dengan Requiem yang dua dekade terakhir tidak selalu diberikan kepada mereka, seperti meluangkan waktu tambahan untuk bereksperimen bersama atau rajin merekam ke pita analog – proses yang digali dimensi dan tekstur sonik yang baru ditemukan dalam musik mereka.”

Album ‘Requiem’, yang diproduseri oleh Chris Collier dan Korn, berhasil masuk chart Album Hard Rock Billboard di No. 1. Band ini menjual 23.000 unit album yang setara dalam minggu pelacakan 4-10 Februari, menurut Billboard. Dari jumlah itu, 20.000 unit berasal dari penjualan album. ‘Requiem’ juga berhasil mencapai nomor. 2 di Top Rock Albums dan Top Alternative Albums charts. Sementara di Billboard 200 untuk semua format, album ini mencapai posisi 14.

Related posts

Slash Ft. Myles Kennedy & The Conspirators Rilis Album Keempat

Qenny Alyano

Idgitaf Rilis EP ‘Semoga Sembuh’ Sebagai Teman Terbaik Semua

Qenny Alyano

MALIQ & D’Essentials Lepas Dua Single Baru “Bilang Dan “Good Lovin”

Qenny Alyano