January 31, 2023
Boleh Music
What's New

Ed Sheeran Lepas MV “2step (feat. Lil Baby)” Berlokasi Di Ibukota Ukraina

South Jakarta – Penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, Ed Sheeran, kembali merilis single dan video musik baru berjudul “2step”.  Lagu “2step” diambil dari album studio kelima Ed Sheeran, ‘equals (=)’ yang dirilis pada tahun 2021 lalu. “2step” ditulis oleh Ed Sheeran, David Hodges, Louis Bell dan Andrew Wotman, dan diproduksi oleh dua nama  terakhir. Sebuah versi remix yang menampilkan rapper Amerika Lil Baby dirilis pada 22 April 2022, menjadikannya single kelima dari album ‘equals (=)’ .

Untuk video musik lagu “2step” disutraradarai oleh Henry Schofield dan mengambil lokasi di ibukota Ukraina, Kiev (Kyiv). Di akun media sosial Facebook, Ed mengungkapkan tentang video musik “2step”,

“Kami merekam video 2step tahun lalu di Kyiv dan meskipun ini adalah pertama kalinya saya di sana, saya dengan cepat menyukai orang-orang dan tempat itu. Tidak ada tanda-tanda kengerian yang akan datang ke Ukraina dan hati saya tertuju pada semua orang di sana. Video tersebut dirilis pada hari Jumat minggu ini dan hasil dari streaming YouTube akan disumbangkan ke DEC’s Ukraine appeal x”.

“Video ini benar-benar mengingatkan kita pada saat-saat terbaik; itu adalah video terakhir yang kami buat sebelum dunia kami runtuh,” kata perusahaan produksi video tersebut, Radioaktivefilm, dalam sebuah pernyataan. “Menontonnya memberi kami normalitas dan kebahagiaan, dan kami harap Anda menikmati video ini seperti yang kami lakukan sekarang.”

Dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu, Ed Sheeran berbicara tentang rekaman tersebut selama wawancara dengan pembawa acara Heart Dev Griffin, menjelaskan bahwa dia menulisnya selama “titik kepercayaan terendah” -nya. “Setiap lagu yang saya lakukan, saya akan mengirimkan dan hanya mendapatkan reaksi hangat,” katanya. “Saya pergi ke studio dan hanya menulis tentang menjadi sangat rendah kepercayaan dan saya pikir itu mungkin salah satu lagu favorit saya di album. ”

Related posts

JVKE Gandeng RAMENGVRL Rilis Versi Remix Single Viralnya

Boleh Music

Beyond Border Festival Siap Menjadi Festival Hiphop Dan R&B Terbesar ASEAN

Qenny Alyano

Metallica Umumkan Album Baru Lepas Single “Lux Æterna”

Qenny Alyano