December 6, 2022
Boleh Music
Event & Community

‘We The Fest 2022’ Umumkan Digelar Offline September Ini

South Jakarta – Kabar gembira untuk penonton festival musik.  Seiring dengan mulai dilonggarkan aturan PPKM karena semakin turunnya angka penularan COVID-19, maka beberapa festival musik akan mulai bisa digelar tahun ini.  Salah satu festival musik internasional yang direncanakan akan kembali diadakan tahun ini adalah festival musik Jakarta We The Fest akan kembali digelar September  2022 ini.

Festival musik ‘We The Fest 2022’ dikabarkan akan berlangsung dari 23 hingga 25 September 2022 sebagaimana yang  diumumkan di media sosial pada Sabtu 23 April 2022 lalu. “Kami tidak sabar untuk menyambut Anda kembali, pada edisi yang paling ditunggu-tunggu yang akan menjadi saat-saat terbaik,” tulis postingan tersebut. Meskipun demikian, belum daftar line up yang akan tampil di ‘We The Fest 2022’ ini.

Apakah ini yang Anda tunggu-tunggu? ❤️ Bersiaplah untuk menemukan jalan kembali ke kesenangan dan matahari, keluarga WTF tersayang! ya, Anda tidak salah dengar. ❤️ Festival persahabatan favorit Anda WE THE FEST akan kembali pada 23, 24 & 25 September 2022! Kami tidak sabar untuk menyambut Anda kembali, pada edisi yang paling ditunggu-tunggu yang akan menjadi saat-saat terbaik. Tetap waspada untuk lebih banyak deets yang akan datang! #WTF22″

Ini akan menandai acara tatap muka atau offline pertama We The Fest dalam tiga tahun. Terakhir kali ‘We The Fest’ berlangsung secara offiar pada 2019 di Jakarta International Expo dengan headliner Travis, Rae Sremmurd dan Troye Sivan. Sementara perhelatan festival di tahun 2020 dibatalkan, dengan penyelenggara mengatakan mereka sedang mengerjakan penjadwalan ulang untuk tahun 2021, meskipun  pada akhirnya tidak terjadi. Pada bulan September 2020, We The Fest digelar secara online dengan line-up yang terdiri dari Lewis Capaldi, Masego, Pamungkas, Kunto Aji dan banyak lagi.

Pada bulan Januari 2022 lalu, penyelenggara ‘We The Fest’,  Ismaya Live mengungkapkan bahwa mereka berencana untuk mengadakan festival musik secara langsung pada tahun 2022 ini , dengan marketing officer, Pratista Ayu mengutip “banyaknya permintaaan dari penonton Indonesia untuk kembalinya festival musik secara offline”. Sebagai catatan, Ismaya Live juga merupakan promotor di balik festival EDM  Djakarta Warehouse Project, yang pada Desember lalu menggelar acara online bertajuk DWP Virtual. Dengan pengumuman akan digelarnya ‘We The Fest’ secara offline, mengikuti acara festival lain yang juga telah mengumumkan akan kembali digelar tahun ini diantaranya Joyland Festival di Bali pada bulan Maret lalu, Java Jazz, JogjaROCKarta Festival dan masih banyak lagi.

Related posts

Festival EDM Tomorrowland Tahun Ini Digelar Virtual Akhir Juni 2020

Qenny Alyano

IdeaFest 2021 Hadirkan 140+ Figur Inspiratif Dalam dan Luar Negeri Secara Hybrid

Qenny Alyano

Galuh Adiwinata Bersama Harry Toledo Tour Ke Johor Malaysia

Angga Foster