January 27, 2023
Boleh Music
What's New

beabadoobee Bagikan MV “See You Soon” Jelang Album ‘Beatopia’

South Jakarta – Musisi Inggris yang mempunyai darah Filipina, Beabadoobee telah merilis video musik baru untuk single-nya “See You Soon.” Lagu ini menjadi bagian dari album barunya, ‘Beatopia’, yang dirilis  15 Juli 2022 mendatang melalui Dirty Hit. Dalam keterangannya, beabadoobee yang baru merilis single “Talk” beberapa waktu lalu mengungkapkan tentang single barunya,

“Saya merasa ide di balik ‘See You Soon’ adalah bahwa itu dimaksudkan untuk membuat Anda merasa seperti tersandung jamur. Atau, saya merasa seperti chorus khususnya, saya ingin terdengar seperti menghirup udara segar, seperti semacam realisasi, ”kata beabadoobee dalam siaran pers. “Saya menulisnya pada saat saya sering pergi dan membuat banyak kesalahan dan melakukan banyak hal untuk membantu saya menemukan banyak hal. Dan saya merasa seperti saya menemukan pentingnya melakukan itu benar-benar, itu benar-benar terapeutik karena itu membuat saya lebih menghargai segala sesuatu di sekitar saya. Berada jauh dan sendirian dengan pikiran saya sendiri, itu seperti pukulan di wajah. Dan saya kira itu hanya bermain-main dengan fakta bahwa Anda tahu, tidak apa-apa membuat kesalahan, selama itu membuat Anda menjadi orang yang lebih kuat, selama itu masuk akal. Dan terkadang penting untuk menjadi diri sendiri.”

Sementara tentang single pertamanya, “Talk”, Beabadoobee menjelaskan, “Saya menulis ‘Talk’ tepat setelah album pertama saya,” katanya. “Saya terobsesi dengan hari Selasa karena saya pikir itu adalah malam terbaik untuk pergi keluar. Tidak terlalu banyak kekacauan tetapi cukup untuk bersenang-senang. Secara umum, ini tentang melakukan hal-hal yang belum tentu sehat atau bagus untuk Anda, tetapi Anda tidak dapat menahan diri untuk memanjakannya. Ini seperti perasaan tak terhindarkan yang Anda dapatkan. Anda tidak bisa menyingkirkannya, dan Anda tahu itu buruk, tetapi Anda benar-benar menyukainya, dan itu apa pun, jadi Anda tetap melakukannya.”

Berikut daftar lagu album baru beabadoobee, ‘Beatopia’

1. “Beatopia Cultsong”
2. “10:36”
3. “Sunny Day”
4. “See you Soon”
5. “Ripples”
6. “the perfect pair”
7. “broken cd”
8. “Talk”
9. “Lovesong”
10. “Pictures of Us”
11. “fairy song”
12. “Don’t get the deal”
13. “tinkerbell is overrated” (feat. PinkPantheress)
14. “You’re here that’s the thing”

Related posts

Def Leppard Rilis Album Baru Lepas MV “Fire It Up”

Qenny Alyano

Inilah Daftar Lengkap Pemenang Brit Awards 2020

Qenny Alyano

Anti-Flag Lepas MV Single Kolaborasi “A Dying Plea Vol. 1”

Qenny Alyano