May 20, 2022
Boleh Music
Asian Hit List

Label Jepang Avex Luncurkan Proyek FUTUREmode Lepas 3 Rilisan Pertama

South Jakarta – Label music terkemuka Jepang “avex” yang telah menciptakan berbagai trend dance music seperti SUPER EUROBEAT dan Cyber ​​​​TRANCE, meluncurkan merek musik dansa baru yang diberinama FUTUREmode. Tiga lagu pertama proyek ini telah dirilis selama tiga hari berturut-turut. FUTUREmode adalah merek musik dansa jenis baru yang menghadirkan artis dan produser berbakat dari genre yang telah berkembang secara unik baik di dalam dunia musik maupun di Jepang seperti future bass, dan kawaii future bass, dan melodic dubstep.

Proyek ini diluncurkan dengan tiga rilis berikut, yang masing-masing disertai dengan video musik di channel YouTube FUTUREmode:

・YUC’e – ‘Shiny Starting Line’

・you – ‘Kimochi Switch’

・chamrass – ‘Urban Nostalgia’

 

 

  1. YUC’e – ‘Shiny Starting Line’
YUC’e – ‘Shiny Starting Line’ ( foto : istimewa )

Lagu pertama FUTUREmode yang dirilis pada hari peluncuran proyek, adalah “Shiny Starting Line” oleh YUC’e, seorang seniman multi-kreatif yang menangani segalanya mulai dari penulisan lagu hingga vokal. YUC’e adalah artis yang aktif secara global: Setengah dari audiensnya di Spotify berbasis di luar Jepang, terutama di Amerika Serikat.

“Shiny Starting Line”adalah portal ke dunia YUC’e, dengan lirik yang mengungkapkan awal baru yang kami kaitkan dengan musim semi – dan, tentu saja, awal dari merek baru yang menarik ini. Ini adalah lagu yang menggabungkan suara khas YUC’ e telah dipupuk dengan perasaan harapan yang datang dengan mengawali sesuatu yang baru.

Dalam video musik, “Girl A” termenung duduk di coin laundry, di mana orang-orang dari semua lapisan masyarakat berkumpul; di luar jendela mesin cuci yang berbaris seperti jendela pesawat, dia menatap keberangkatan baru setiap orang, sebuah adegan emosional yang mengungkapkan sentimen lagu dari awal yang baru.

 

2. you – “Kimochi Switch”

you – “Kimochi Switch” ( foto : istimewa )

Rilisan kedua adalah oleh you, seorang seniman yang berbasis di Tokyo yang motonya adalah menciptakan “suara yang membuat pendengar senang”, dan yang telah menyediakan lagu untuk game PC dan mobile, game musik, idols, VTuber, tim gamer profesional, dan banyak lagi termasuk juga mengadakan acara DJ-nya sendiri.

Lagu ini dimulai dengan intro hip-hop lo-fi mellow yang tiba-tiba berubah menjadi suara future bass yang ringan dengan suara switch yang dijentikkan. Perpaduan genre yang kontras yang tidak biasa ini menghasilkan lagu unik yang tidak terdengar seperti yang lain. Bagian future bass akan membuat Anda menari tanpa menyadarinya, menghilangkan kekakuan di pikiran dan tubuh Anda.

Di awal video musik, kita melihat “Girl A” melakukan kukunya di kamarnya dengan tampilan bosan. Saat switch diputar pada pemutar musiknya, suara future bass mengalir keluar dari speaker, suasana hatinya meningkat, dan dia mulai menari di sekitar kamarnya.

 

3. chamrass – “Urban Nostalgia”

chamrass – ‘Urban Nostalgia’ ( foto : istimewa )

Trek ketiga adalah yang pertama dirilis oleh chamrass produser baru. Dalam suara urban electronic, kami sesekali mendengar bunyi klik rana dan kicauan burung. Ini adalah trek dansa emosional dan penuh nostalgia yang dapat Anda dengarkan tanpa henti karena mencampur suasana urban dan sentimental dengan perasaan melankolis. Video musik tersebut merupakan ekspresi visual dari judul “Urban Nostalgia”, memadukan dunia dalam kota dengan alam melankolis.

 

FUTUREmode adalah suara music dansa yang luar biasa dan membangkitkan semangat, yang dikemas dalam segala hal mulai dari ilustrasi “Girl A” yang muncul di video musik dan artwork jaket, hingga logo bergaya namun agresif yang motif desainnya menggabungkan “F” dengan a simbol tombol putar, menciptakan dunianya sendiri yang benar-benar unik.

Selain pemilihan produser dan artis yang akan menyediakan musik, setiap rilis juga akan menyertakan elemen visual yang menarik untuk dinikmati, menampilkan bakat dari berbagai ilustrator, animator, dan produser video yang sedang naik daun. Telah diumumkan bahwa proyek FUTUREmode akan merilis total tujuh lagu pada Rabu, 18 Mei, termasuk tiga lagu yang dirilis minggu ini, jadi nantikan juga rilis mereka kedepannya

YUC’e profile

YUC’e ( foto : istimewa )

Seorang artis multi-kreatif yang menangani segalanya mulai dari penulisan lirik dan komposisi hingga vokal. Menampilkan gaya musik unik yang tidak terikat oleh genre tertentu, albumnya ‘Future Cake’ mencapai No.1 di chart viral Spotify dan musik elektronik iTunes chart. Setengah dari pendengarnya di Spotify berbasis di luar Jepang, terutama di Amerika Serikat, menjadikan YUC’e artis dengan potensi luar biasa di pasar global.

 

you profile

you ( foto : istimewa )

Komposer dan arranger yang berbasis di Tokyo. Motonya adalah menciptakan “suara yang membuat pendengar senang”, terlepas dari genre. Dia telah memperluas jangkauan aktivitasnya untuk menyediakan musik untuk game PC dan mobile, game musik, idols, VTuber, tim gamer professional dan banyak lagi.

chamrass profile

chamrass ( foto : istimewa )

Produser pemula yang rilis pertamanya adalah “Urban Nostalgia”. Chamrass telah terlibat dalam produksi musik dengan nama lain sampai sekarang, tetapi telah memulai aktivitas baru sebagai chamrass dengan FUTUREmode “Pencipta suara dan trek” misterius ini bekerja tanpa mengungkapkan identitas aslinya, menghilangkan detail yang tidak perlu untuk membiarkan musik yang berbicara.

 

Related posts

Girlband IZ*ONE Gabung Jadi Penampil Di KCON New York 2019

Qenny Alyano

Masuk NME 25 Best Asian Albums 2020 Shye Rilis “how r u sleeping”

Qenny Alyano

BABYMETAL Sambangi Indonesia Tahun 2020 Berikut Harga Tiketnya

Qenny Alyano