November 29, 2022
Boleh Music
New Comers

Pale Waves Siap Lepas Album Baru Rilis Single “Lies”

South Jakarta – Band indie rock asal Manchester, Inggris, Pale Waves, telah mengumumkan album baru mereka, ‘Unwanted’ yang akan dirilis pada 12 Agustus mendatang melalui Dirty Hit. Band yang saat ini mempunyai formasi Heather Baron-Gracie (vokal,gitar),  Ciara Doran  (drums, keyboards, synthesizers, programming),  Hugo Silvani (gitar) dan Charlie Wood (bass) tersebut juga meluncurkan single dan video musik berjudul “Lies”. Video musik lagu “Lies” disutradarai artis visual, Vasilisa Forbes.

Dalam keterangan pers, vokalis Heather Baron-Gracie berbicara tentang inspirasinya untuk lagu tersebut, “‘Lies’ adalah tentang seseorang yang membangun kepercayaan saya dan menghancurkannya seperti bola perusak. Itu menyebabkan masalah kepercayaan untuk diri saya sendiri, tetapi untungnya bagi saya, orang itu tidak lagi ada dalam hidup saya. Setelah kamu melakukan kesalahan padaku, kamu pergi!”

Pale Waves merilis album debut mereka, ‘My Mind Makes Noises’ pada tahun 2018 dan mendapat perhatian positif. Pada 2021 lalu, Pale Waves  merilis album kedua mereka, ‘Who Am I?’. Secara gaya, rekaman ini menjauh dari sound band tahun 80-an, alih-alih menarik inspirasi dari rock alternatif dan pop rock tahun 1990-an dan 2000.Secara lirik, sebagian besar musik dari album ‘Who Am I?’ berfokus pada kehidupan  Heather Baron-Gracie.

Berikut daftar lagu dari album baru Pale Waves mendatang, ‘Unwanted’

  1. “Lies”
  2. “Unwanted”
  3. “The Hard Way”
  4. “Jealousy”
  5. “Alone”
  6. “Clean”
  7. “Without You”
  8. “Only Problem”
  9. “You’re So Vain”
  10. “Reasons To Live”
  11. “Numb”
  12. “Act My Age”
  13. “So Sick (Of Missing You)”

Related posts

Siap Rilis Debut Album Modern Error Lepas Single “The Truest Blue”

Qenny Alyano

Free Throw Luncurkan Video Animasi Single “Ocular Pat Down”

Boleh Music

Sydney Sprague Lepas Album Deluxe Bonus 3 Lagu

Qenny Alyano