October 2, 2022
Boleh Music
Gearsician What's New

Dave Mustaine dan Gibson Rilis ‘Songwriter’ Acoustic Guitar’

South Jakarta – Kabar terbaru datang dari pentolan band thrash metal asal Amerika Serikat, Megadeth. Merek gitar ternama, Gibson telah meluncurkan tambahan untuk Koleksi Dave Mustaine terbaru, sebuah gitar akustik pertama Dave dengan Gibson. The Gibson Dave Mustaine Songwriter tersedia dalam versi standar dan model edisi terbatas, ditandatangani oleh Dave Mustaine sendir. Seluruh Koleksi Dave Mustaine sekarang tersedia di dealer global tertentu dan di Gibson.com.

Dirancang bekerja sama dengan duta merek Gibson Dave Mustaine, sepatu ini memiliki body Songwriter kenari yang sedikit lebih tipis untuk kenyamanan bermain dengan cutaway untuk akses mudah ke fret atas, neck mahoni skala 24,75″ dengan fretboard ebony 24 fret (neck 24 fret pertama pernah dipasang pada gitar akustik Gibson), inlay gigi mutiara, tuner Grover® Rotomatic, mur TUSQ®, sadel, bridge pin, dan pickup under-saddle LR Baggs™ VTC keluaran lebih tinggi dengan volume dan kontrol nada yang dipasang di lubang suara. Karya seni Vic Rattlehead ditampilkan pada pelindung badan dan pada inlay peghead induk mutiara. Casing hardshell Gibson juga ikut disertakan. Gitar akustik GIbson ‘Songwriter Acoustic’ dijual dengan harga $4,499.00 ( sekitar Rp 65 juta).

Lebih lengkap tentang gitar Gibson ‘Songwriter Acoustic Dave Mustaine’ bisa dilihat di https://www.gibson.com/en-US/Guitar/ACC36V567/Dave-Mustaine-Songwriter/Ebony

davemustainegibsonsongwriter ( foto : Gibson.com)

Terkenal di seluruh dunia dan identik dengan gitar metal, Dave Mustaine mendirikan Megadeth pada tahun 1984 dan kurang dari setahun kemudian memulai debutnya dengan merilis ‘Killing Is My Business… And Business Is Good!’ pada tahun 1985. Megadeth telah menjual lebih dari 50 juta album di seluruh dunia, mendapatkan banyak penghargaan, termasuk Grammy Award untuk lagu utama dari album terbarunya ‘Dystopia’, bersama dengan 12 nominasi Grammy tambahan, serta lima album platinum/multi-platinum berturut-turut.

Megadeth telah menjadi headline di banyak panggung terbesar di dunia dan baru-baru ini memainkan tur paling sukses mereka, menutup setiap malam di amfiteater Amerika Utara “The Metal Tour Of The Year”. Dave Mustaine juga seorang penulis buku terlaris New York Times dan menjadi pembicara, pembawa acara, dan komentator. Sosok Dave Mustaine tetap menjadi  standar untuk gitar rock metal yang menggabungkan standar musik dan teknis dengan etos dan sikap punk dan rock ‘n’ roll.

Related posts

Terinspirasi Kisah Teman D’Masiv Luncurkan Single Dan Video “Terlalu Dalam”

Qenny Alyano

Kolaborasi Steve Aoki & Taking Back Sunday Lepas “Just Us Two”

Qenny Alyano

Ultah Ke-18 KOTAK Gelar Tur 8 Kota

Qenny Alyano