May 20, 2022
Boleh Music
What's New

Rayakan Ultah Ke-60 Harvey Malaihollo Lepas “Bawalah Aku”

South Jakarta – Siapa yang tidak kenal dengan sosok Harvey Malaihollo, penyanyi kelahiran Jakarta, 3 Mei 1962 memulai kiprahnya di industri musik Indonesia sejak tahun 1975. Sejak memulai karir bermusiknya, banyak prestasi yang telah ditoreh olehnya baik di dalam maupun luar negeri. Kiprahnya tidak lepas dari dukungan dan campur tangan Tuhan, Keluarga, para sahabat dan pencinta musik Indonesia, yang membuat karirnya tetap bertahan sampai saat ini.

Dalam rangka memperingati hari ulang tahunnya yang ke-60, Harvey membuat karya-karya yang akan diluncurkan di tahun ini sebagai rangkaian puji syukur atas apa yang sudah diraihnya sampai saat ini. Tema rangkaian syukur yang disebut “60th Birthday Series” diawali dengan peluncuran single “Bawalah Daku”.

“Single ini melibatkan beberapa orang yang cukup berjasa di dalam perjalanan karir saya, seperti Almarhum, Elfa Secioria dan Wieke Gur sebagai pencipta lagu, juga Andi Rianto sebagai Music Producer,” ungkap Harvey.

Single “Bawalah Daku” akan diluncurkan pada tanggal 5 Mei 2022.

“Puji Tuhan di bulan Mei ini ada dua peristiwa penting terjadi dalam kehidupan saya, yaitu Anugerah Tuhan atas penambahan satu tahun usia saya dan sebagai orang tua kami akan mengantar putra sulung kami menuju jenjang pernikahan,” sambung sang macan festival tesebut.

Harvey berharap single “Bawalah Daku” dapat menjadi hadiah terindah bagi industri musik di Indonesia. “Khususnya bagi mereka yang berjasa dalam perjalanan karir saya”, tutup Harvey.

Song Credits:

Artist: Harvey Malaihollo

Written and Composed: Elfa Secioria & Wieke Gur

Photographed by: Darwis Triadi

Track Produced and Arranged: Andi Rianto

Artwork Designed: Ben Malaihollo

Vocal Engineer: Pujorange

Sound Engineer: Sulton Abdul Azis

Mixed and Mastered: Tommy P Utomo

Recorded: Bro’s Studio Jakarta

(SPR)

Artwork single “Bawalah Aku” – Harvey Malaihollo foto : istimewa )

Related posts

Setelah Rilis Album Baru Rich Brian Luncurkan Film Pendek “The Sailor”

Qenny Alyano

Akhirnya NaFF Luncurkan Album Baru ‘Redup Terang’

Qenny Alyano

The Aces Kembali Dengan Album Kedua ‘Under My Influence’

Qenny Alyano