December 6, 2022
Boleh Music
New Comers

Band Indie Rock Sunsleeper Lepas Single Baru “Currents”

South Jakarta – Band indie rock Sunsleeper telah membagikan single dan video musik baru mereka “Currents” melalui Rude Records. Terinspirasi oleh kehangatan dan karakter luar biasa dari alt-rock 1990-an, trek ini mewujudkan perasaan terjebak dan perasaan ingin bebas yang luar biasa.

“Lagu ini tentang perasaan terjebak dalam siklus yang tidak bisa kita putuskan. Bergulat dengan kenyataan bahwa hidup itu seperti arus, selamanya bergelombang dari puncak ke palung. Tidak ada yang linier, apalagi keberadaan,” kata vokalis Jeffery Mudgett di trek baru.

“Video musiknya mencerminkan tema perasaan terjebak dalam rutinitas. Karakternya tumbuh semakin bingung dengan gaya hidup siklus duniawi mereka, sampai pertemuan kebetulan membantu mendorong mereka keluar dari zona nyaman mereka, ”jelas Mudgett.

“Currents” mengikuti perilisan single sebelumnya “In The Clouds”, sebuah lagu yang menyelimuti momen dengan kabut nostalgia dan kekuatan mimpi.

Sunsleeper – Currents Single Artwork ( foto : istimewa )

Sunsleeper berada di tengah-tengah siklus tur untuk album debut mereka ketika pandemi menghentikan musik live. Untuk rocker indie Salt Lake City, jeda itu memungkinkan mereka untuk membingkai ulang apa yang diilhami oleh perjalanan mereka sebagai musisi dan orang-orang untuk membuat dan mengatakan. Setelah terbentuk pada tahun 2016 dan dengan cepat mewujudkan EP debut mereka yang diproduksi Nathan Hussey ‘Stay the Same’, band ini memasuki studio untuk album debut mereka, menandatangani kesepakatan dengan Rude Records. ‘You Can Miss Something and Not Want it Back’ kemudian dirilis pada tahun 2019.

Sementara pandemi masih berkecamuk dalam kondisi yang tidak pasti, Sunsleeper mendapati diri mereka lebih solid daripada sebelumnya menulis LP kedua mereka, dengan barisan yang telah teruji berkolaborasi secara kohesif dan dengan tujuan yang bersatu. Band ini bahkan menemukan waktu untuk menggunakan tema pandemi untuk mengerjakan ulang “Come Back to Earth” Mac Miller, yang menyoroti keseimbangan trek antara refleksi diri dan keputusasaan. (Sunsleeper pada rekaman ini adalah vokalis/gitaris Jeffery Mudgett, gitaris Matt Mascarenas, gitaris Cody Capener, bassis Jacob Lara, dan drummer Scott Schilling.)

Related posts

Setia Di Keroncong Kos Atos Lepas “Hingga Ujung Mentari”

Qenny Alyano

Sade Susanto Rilis Debut Single “Don’t Control Me” Bersama JUNI Records

Boleh Music

Kolaborasi Flawes & Mali-Koa Lewat “Higher Than Before”

Boleh Music