May 20, 2022
Boleh Music
What's New

My Chemical Romance Rilis Single Kejutan “The Foundations Of Decay”

South Jakarta – Kabar gembira untuk para penggemar band rock asal Newark, New Jersey, My Chemical Romance (MCR). Band yang saat ini mempunyai formasi Gerard Way (vokal), Ray Toro (gitar), Mikey Way (bass) dan Frank Iero (gitar) tersebut merilis single kejutan berjudul “The Foundations Of Decay” dan menjadi single baru pertama MCR sejak 2014.

Band legenda emo yang bersatu kembali juga mengumumkan akan memulai tur Inggris dan Eropa minggu depan, termasuk pertunjukan besar-besaran di Milton Keynes bersama Placebo, With Fever dan banyak lagi. Menjelang pertunjukan besar itu, band ini telah membagikan materi baru pertama mereka dalam delapan tahun dengan lagu ‘The Foundations Of Decay’. Dengan dirilis single baru tersebut, para fans sekarang berspekulasi apakah acara reuni mendatang band ini akan datang dengan lebih banyak lagu baru, dan mungkin juga album baru. Materi baru terakhir band datang pada tahun 2014 ‘Fake Your Own Death’, yang sebelumnya digambarkan sebagai “pujian”  setelah perpecahan mereka setahun sebelumnya.

Dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu, vokalis Gerard Way mengungkapkan, “Saya menganggap “Fake Your Death” sebagai “lagu MCR terakhir”, dan bagi saya, ini benar-benar kolaborasi terakhir yang terwujud sepenuhnya antara anggota band,” tulis Way saat itu. “Apa yang tidak begitu jelas pada saat itu adalah bahwa lagu itu, dan akan berfungsi sebagai, pidato untuk band, meskipun saya seharusnya mengetahuinya dari liriknya. Saya pikir secara internal saya melakukannya, karena saya merasakan perasaan sedih dan kehilangan yang aneh setelah mendengar kembali kata-kata di atas musik.”

Dia melanjutkan: “Saya juga merasakan kebanggaan yang aneh tentang betapa jujurnya itu, dan tidak dapat mengingat sebuah band merekam lagu seperti ini, menjadi sangat sadar diri. Ending terasa seperti sesuatu yang jujur, dan jujur selalu terasa seperti sesuatu yang baru. Jadi itu akan ada, dan bukanlah tindakan pengecut untuk merilis sesuatu seperti ini, tetapi sebuah layanan kepada mereka yang percaya pada sebuah band yang tidak berkompromi, dan sebuah lambaian selamat tinggal untuk semua. Dan ya, itu sangat memilukan.”

My Chemical Romance juga baru mengumumkan jadwal tur di tahun 2022 termasuk di Inggris Raya, Eropa, Australia, Asia, dan Amerika Serikat.

Related posts

4 Band Cadas Kembali Masuk Line Up Internasional Hammersonic Festival 2020

Qenny Alyano

Saykoji Jadi Pembicara Di Panel “This is Hip-Hop” Bagian Dari ‘True Colors Festival’

Boleh Music

The Jacksons Nostalgia Bawakan 17 Lagu Nonstop Di Java Jazz Festival 2020

Boleh Music