May 20, 2022
Boleh Music
Asian Hit List New Comers

Kinami Musisi Asal Okinawa Jepang Lepas Single “i was ur girl”

South Jakarta – Kontestan X Factor asal Okinawa, Jepang yang berhasil mencapai Japan Top 9, Kinami, adalah penyanyi-penulis lagu indie-pop bilingual yang dikenal karena hook yang menarik, melodi yang berpengalaman, dan lirik yang bercerita. Melalui pengaruh budaya Okinawa, Jepang dan Amerika, gaya dan ekspresi musiknya merambah dunia internasional.

Debut EP Kinami ‘Gojiai,’ yang diterjemahkan menjadi “cinta-diri” mencerminkan segi-segi dirinya yang telah menantang cinta-diri. Dengan kecenderungan untuk selektif, dia secara alami menekan sifat-sifat yang tidak diinginkan untuk menyenangkan orang lain, dengan demikian dirinya sendiri; tetapi melalui pembuatan “Gojiai” mewujudkan pembebasan penerimaan diri. Dengan harapan dapat menjelaskan perjalanan ini, Kinami membawakan EP yang 5 lagu dengan berbagai sub-genre untuk mencerminkan versi dirinya yang sedang ia pelajari untuk dicintai. Dengan single debutnya, dan lagu kesadaran akan kesehatan mental, “Blue Sapphire” mengumpulkan lebih dari 19.000 kreasi video TikTok dan mendapatkan penempatan di seluruh Jepang di lebih dari 17.000 toko serba ada, antisipasi debut EP-nya ditimbang dalam skala dunia.

Lagu terbaru Kinami, dan balada sakit hati pertama, “i was ur girl” menyoroti vokalnya yang lembut, dan vokal latar seperti gelombang yang akan membuat Anda tercengang. Saat hanyut dalam kebohongan putih dan lirik yang terlalu percaya diri, ironi kesepiannya terbangun dengan setiap paduan suara. Tertantang untuk menerima kenyataan, “i was ur girl” menjadi mantra dan penyelamat untuk tidak menoleh ke belakang. Disempurnakan untuk perjalanan larut malam, balada debut Kinami diantisipasi untuk soundtrack waktu sendirian.

Menavigasi melalui pola usang, Kinami datang untuk berbagi dan memulai era “Gojiai” dengan menampilkan dirinya apa adanya.

Related posts

Goo Hara Penyanyi Mantan Girl Group KARA Meninggal Dunia Di Usia 28 Tahun

Qenny Alyano

Aktris Dan Mantan Personil Girlgroup f(x) Sulli Meninggal Dunia

Qenny Alyano

Penyanyi Pierre Fitz Sukses Tampil Di Acara ‘Anugerah Gatra Kencana TVRI 2019’

Qenny Alyano