June 28, 2022
Boleh Music
What's New

Audy Kembali Luncurkan Single Baru “Tobat”

South Jakarta – Penyanyi Audy yang sekarang dikenal dengan Audy Uwais kembali ke ranah musik Indonesia pada 2022 ini melalui single karya cipta Legenda Dodo Zakaria. 

Audy yang bernama lengkap Paula Allodya Item tersebut punya banyak hits sejak berkarir lewat debut “Satu Jam Saja” di awal tahun 2000. Kemudian menikah dengan aktor hollywood Iko Uwais dan memilih sibuk mengurus keluarga. Terakhir Audy mengeluarkan album pada tahun 2017. Walaupun sempat teribat duet dengan penyanyi Virgoun. 

Dalam single berjudul “Tobat” yang dulu dipopulerkan oleh Almarhum Chrisye, Audy mengeskplorasi nada demi nada lagu yang liriknya bernuansa religi ini menceritakan perjalanan kelam seseorang sampai titik dimana menemukan sebuah cara agar kembali ke jalan yang benar. 

Melalui aransemen musisi muda handal Ray Prasetya, maka lagu ini lebih terasa modern dan fresh dengan harapan bisa diterima oleh penikmat musik milenial. Ray memberikan sentuhan string sehingga menghasilkan musik yang megah dengan kombinasi lirik yang kuat . 

Menggunakan program lisensi lagu VID dari eventori, Audy merilis lagu ini sebagai gerbang menuju project musik selanjutnya yaitu album baru. Audy yakin bisa kembali memberikan warna tersendiri bagi musik Indonesia. 

(SPR)

Audy foto : istimewa )

Related posts

Blossoms Resmi Rilis Album ‘Ribbon Around The Bomb’

Qenny Alyano

Shojo Complex Girlband Asli Indonesia Bawakan Musik J-Pop

Qenny Alyano

lighcraft Hadirkan Anthem Positif “Don’t Fight This Feeling”

Boleh Music