June 28, 2022
Boleh Music
New Comers

Dari Kalimantan Fransiska Julianti Siap Ramaikan Dunia Hiburan Tanah Air

South Jakarta – Dunia hiburan tanah air kembali diramaikan dengan kehadiran talenta muda baru berbakat. Adalah nama Fransiska Julianti yang siap untuk menampillkan telantanya di kancah hiburan, dimulai dengan dunia seni peran. Datang dari kota Pontianak, Kalimantan Barat, gadis yang beranjak usia 19 tahun dan biasa dipanggil Siska tersebut, menarik perhatian Tirta Siregar dan Andre Murtono dari Production House (PH)  Tu7uh Rumah Produksi. Secara kebetulan, Tu7uh Rumah Produksi ternyata juga sedang menggarap sebuah film bergenre horror yang sedang dalam tahap produksi. Sosok Siska ternyata dirasa cocok untuk memerankan salah satu karakter yang judulnya masih dirahasiakan tersebut. Dalam acara konferensi pers yang berlangsung di Lobbyn Sky Terrace, Hotel Liberta, Kemang pada hari Kamis (19/5), Fransiska Julianti mengungkapkan,

“Jadi awalnya aku datang ke sini (Jakarta) kan awalnya kuliah dulu ya, tapi karena aku college jadi engak terlalu lama. Setahun doang abis itu graduation. Aku berani ambil ini karena yang bikin aku yakin, aku harus mencoba. Aku juga ikut sanggar karena aku ingin belajar lebih banyak lagi tentang entertainment, karena tuh dari dulu sebenarnya tertarik dan ketemu orang yang tepat, akhirnya aku yakin. Untuk pendalaman karakter aku kan juga ada latihan acting juga kan. Jadi selama sebulan latihan acting dari Tiu7uh Rumah Produksi. Aku mikirnya acting itu susah ya, tapi lama kelamaan jadi kayak, ‘oh ini passion aku, akhirnya suka juga.”

Konferensi pers perkenalan artis Fransisa Julianti ( foto QB )

 

Andre Murtono, Fransiska Julianti dan Tirta Siregar ( foto : Musa Sans )

Siska yang mempunyai hobi bernyanyi dan memiliki wajah seperti artis Korea dan Jepang tersebut, ternyata juga mengagumi sosok aktris Tara Basro. Mengenai hal tersebut, Siska mengungkapkan, “Karena Tara Basro itu keren banget kan. Aktingnya keren banget, kayak di film ‘Perempuan Tanah Jahanam’ lain-lain juga. Itu aktingnya bagus banget.” Di akhir acara konferensi pers tersebut, Siska tidak lupa menunjukkan kemampuannya bernyanyi di hadapan awak media yang mendapat sambutan hangat.

Sebagai catatan, saat ini Tu7uh Rumah Produksi sedang mempersiakan film bergenre horor mistis dengan tekhnologi CGI yang melibatkan dari orang-orang yang pernah memproduksi film-film Hollywood, Amerika Serikat. Cerita film horor tersebut mengagkat  kisah urban legend terkenal di daerah sekitar Jawa Barat. Sosok tokoh horror dalam cerita tersebut,  juga berbeda dari film horor-horor lainnya yang pernah ada.

 

Fransiska Julianti ( foto : Musa Sans )

Related posts

ANDREAH Persembahkan Pop Ballad Penuh Emosi Lewat “Tell Me”

Qenny Alyano

Unit Britpop Jakarta Merah Luncurkan Debut Single “Waktu”

Qenny Alyano

ZerosiX park Mencari Tuhan Lewat Single “Dimana Jawabnya”

Qenny Alyano