February 6, 2023
Boleh Music
Asian Hit List

Gentle Bones Bagikan EP Baru Lepas Single “thank you”

South Jakarta – Menyusul kesuksesan lagu eksperimental tematiknya pada tahun 2020, “dear me,” yang merupakan sebuah anthem untuk memotivasi dan menghargai diri sendiri, musisi indie sensasional Gentle Bones melengkapi kalimat “dear me” tersebut dalam bentuk judul-judul lagu di EP barunya ‘the art of thanking yourself’; “dear me, thank you for being you.”.

“Diproduksi dan ditulis bersama Homeground Studios, EP ini adalah salah satu karyaku yang paling membanggakan hingga saat ini,” kata Gentle Bones tentang EP dan cerita di balik pembuatannya. “Dengan ‘dear me,’ menjadi lagu yang sangat aku banggakan, aku merasa harus melanjutkan kalimat ini dan tidak membiarkan judulnya berakhir menggantung.”

“thank you” adalah single utama dari EP ini, dan lewat lagu tersebut Gentle Bones berharap dapat menerjemahkan kebutuhan yang terus berkembang akan cinta untuk diri sendiri yang akurat agar setiap individu dapat tumbuh menjadi versi terbaik untuk diri mereka sendiri dan orang lain. Ia mencoba untuk berterima kasih kepada semua orang yang mungkin secara tidak sengaja telah melakukan kesalahan padanya, karena mereka secara tanpa sadar telah mengajarkan pelajaran hebat tentang dirinya sendiri dan membuatnya menjadi lebih kuat.

Gentle Bones – the art of thanking yourself EP ( foto : istimewa )

“Visualiser ini merupakan hasil kerja sama dengan Howie (@howie759) dan Bless7Up,” kata Gentle Bones. “Ini merupakan video yang sangat menyenangkan untuk dibuat dan kami ingin lagu ini benar-benar muncul dengan cerita tentang aku yang memasuki dunia virtual, di mana aku awalnya diburu oleh monster tetapi dengan segera kami akhirnya bisa menjadi teman. Aku rasa video ini berhasil membawa pesan dari lagu ‘thank you’ dengan sangat indah!”

Menempati posisi ke-2 dari 5 artis teratas yang berasal dari Singapura pada tahun 2021, peraih penghargaan Forbes 30-under-30 ini telah melewati beberapa tahun terakhir yang luar biasa. Setelah sukses merilis versi deluxe dari album debut-nya dengan penampilan berbagai musisi ternama seperti JJ Lin, Benjamin Khenggamaliél dan Karencici, Gentle Bones kini membawa pribadinya secara lebih intim dalam EP terbarunya. Artis yang prolifik ini mengalihkan perspektif penulisan lagunya — dari pandangan audiensnya kembali ke dirinya sendiri — dengan harapan dapat menjelaskan penemuannya sendiri tentang pentingnya penghargaan diri.

(SPR)

Related posts

Simak Nama-Nama Pemenang Korean Music Awards 2021

Qenny Alyano

Kolaborasi Yu Serizawa, DJ KOO & MOTSU Untuk Lagu Tema Anime

Qenny Alyano

AB6IX Memulai Debut Dengan Rilis Single Dan Video “Breathe”

Qenny Alyano