June 28, 2022
Boleh Music
New Comers

Peraukertas Persembahkan Elemen Udara Lewat “Angin Berhembus”

South Jakarta – Peraukertas memiliki 4 elemen (elemen api, elemen air, elemen udara dan elemen tanah) yang akan menjadi rangkaian perjalanan menuju debut album mendatang. Setelah merilis “Simpan Ocehanmu” yang mewakili Elemen Api pada Januari 2022 yang lalu dan “Ufuk” yang mewakili Elemen Air pada Maret 2022 yang lalu, kali ini Peraukertas merilis lagu berjudul “Angin Berhembus”, lagu yang mewakili Elemen Udara pada rangkaian perilisan debut album.

Elemen Udara adalah elemen yang diberi sentuhan folk atau gitar akustik dan sentuhan notasi-notasi yang easy listening, cukup santai namun tetap tidak menghilangkan Organic Rock ala Peraukertas di dalam aransemennya. Lagu ini bermakna mengenai kebahagiaan adalah mutlak pilihan kita masing-masing, kita yang bertanggung jawab terhadap kebahagiaan kita sendiri, kita sendiri yang menentukannya, bukan orang lain. Tidak harus bergelimang harta, tidak harus selalu diterangi oleh ketenaran, tetapi sebaliknya juga seperti itu. Selama kita Bahagia dengan apa yang kita jalani, itulah kebahagiaan yang sesungguhnya.

Peraukertas – Angin Berhembus (Artwork)

Masih akan ada elemen tanah dalam 2 bulan ke depan yang akan dirilis Peraukertas hingga akhirnya debut album penuh mereka rilis. Untuk music video setiap elemen pun Peraukertas membocorkan akan merilisnya nanti setelah album dirilis, baru akan merilis music video setiap elemen yang akan bertaut dari satu elemen ke elemen lainnya. Peraukertas tidak main-main untuk debut album mereka, ini akan menjadi salah satu album rock yang paling dinanti tahun ini.

Per 1 April 2022 lagu Peaukertas berjudul “Angin Berhembus” yang mewakili Elemen Udara sudah tersedia di semua layanan music digital.

(SPR)

Related posts

Galuh Adiwinata Luncurkan Single “Ku Tak Ingin” Dari Debut Album ‘18’

Qenny Alyano

Dari Kalimantan Fransiska Julianti Siap Ramaikan Dunia Hiburan Tanah Air

Qenny Alyano

“Anything” Lagu Terbaru Dari Unit Pop Punk With Confidence

Qenny Alyano