June 28, 2022
Boleh Music
New Comers

Ungkapan “Terkagum-kagum” Jojo Laurens, Ricardo Simatupang dan Sandi Perdana

South Jakarta – Di bulan Mei tahun 2022, sebuah single easy listening bertemakan jatuh cinta hadir di blantika musik Indonesia. “Terkagum-Kagum”, dinyanyikan oleh Jojo Laurens,  Ricardo Simatupang dan Sandi Perdana, tiga penyanyi soloist yang bakatnya ditemukan oleh Arsha Composer. Jojo Laurens asal Makassar dan Sandi Perdana asal Sidoarjo merupakan para pemenang AMSB 2021, kontes bernyanyi se-Indonesia yang diadakan oleh Arsha Composer. Sedangkan Ricardo Simatupang ditemukan bakatnya di audisi internal yang diselenggarakan oleh tim AC Music dan Arsha Composer.

Single “Terkagum-Kagum” berirama medium-beat dengan suara gitar yang mendominasi lagu ini. Pemain gitar di lagu ini adalah Qoqo SHE, salah satu band perempuan terbaik di Indonesia. Suara gitar oleh Qoqo membuat lagu ini terdengar sangat romantis didukung oleh lirik lagunya. Jojo, Ricardo dan Sandi mengatakan bahwa mereka langsung jatuh cinta dengan lagu ini sesuai dengan lirik lagunya yang menggambarkan kekaguman seseorang terhadap orang yang ia cintai.

Arsha Composer menambahkan bahwa kekuatan lagu ini salah satunya adalah adanya kombinasi tiga karakter suara yang berbeda yang terdengar harmonis saat dipadankan. Jojo Laurens memiliki timbre berat dan serak. Ricardo Simatupang memiliki suara pop yang lantang namun sangat merdu di lagu ini. Sedangkan Sandi Perdana yang memiliki range suara paling tinggi memiliki cara bernyanyi yang khas nan manis. Gabungan ketiganya termasuk ketika ada pecahan suara sangat enak dinikmati.

Menariknya, single “Terkagum-Kagum” ini sebelum dirilis sudah terpilih menjadi salah satu original soundtrack sebuah film ‘Kartu Pos Untuk Winny’ yang akan rilis di bioskop di pertengahan tahun 2022. Fakta ini merupakan hal menarik di perjalanan lagu ini ke depannya. Kami bangga akan hal ini, ujar Jojo, Ricardo dan Sandi secara serentak.

Besar harapan Jojo Laurens, Ricardo Simatupang dan Sandi Perdana bahwa selain menjadi theme song sebuah film, lagu ini bisa menjadi theme song untuk para pasangan yang sedang kasmaran dan dapat diterima di industri musik tanah air.

(SPR)

Related posts

Bergabung Dengan Hopeless Records Foxing Rilis MV “Go Down Together”

Qenny Alyano

Musisi Kanada Laurell Kembali Rilis Single “Habit”

Boleh Music

Dua Suami Istri Aline & Hans Luncurkan Single “Cinta Sampai Mati”

Qenny Alyano