June 28, 2022
Boleh Music
New Comers

“Kekasih Tak Setia” Single Kolaborasi Weni Wen x Erie Suzan

South Jakarta – Tempo yang cepat, distorsi gitar yang melengking serta ditambah dua vokal yang khas musik cadas, membuat semua orang yang mendengar akan menghentakan badannya mengikuti irama. Ini lah persembahan lagu terbaru dari Weni Wen dan Erie Suzan. Dengan judul “Kekasih Tak Setia”. Sering sekali memang dua biduan cantik ini dipasangkan dalam acara ajang pemilihan di Indosiar, sebut saja lagu “Resesi Dunia” atau “Sabda Cinta” mereka pernah bawakan dan membuat semua penonton di studio atau di rumah berdecak kagum karena begitu ciamik sampai ke telinga pendengarnya.

Kali ini mereka coba mempersembahan lagu yang benar benar fresh untuk bisa di dengar oleh pengemar masing-masing. Lagu yang ditulis langsung oleh Erie Suzan ini menceritakan seorang wanita yang ditinggal oleh kekasihnya namun mencoba untuk tetap kuat menghadapinya. Aransemen rock yang kental, namun vokal tetap pada genre dangdut yang membesarkan nama mereka berdua. “Musik cadas mengambarkan kemarahan dan kekuatan wanita yang siap ditinggal pergi kekasihnya” ujar Erie Suzan.

Berkolaborasi dengan Erie Suzan adalah mimpi Weni Wen sejak lama, bisa membuat satu karya bersama idola adalah kebanggaan tersendiri buat Weni Wen. Sedangkan bagi Erie sendiri bisa berkolaborasi dengan Weni sebagai salah satu penyanyi muda yang memiliki suara yang karakter kuat, dan punya dedikasi untuk terus berkembang adalah modal awal untuk regenerasi di industri musik dangdut.

(SPR)

Artwork “Kekasih Tak Setia” – Weni Wen X Erie Suzan ( foto : istimewa )

Related posts

Kembali Bernyanyi Steffi Zamora Luncurkan Single “Kupendam Sendiri”

Qenny Alyano

Maizura Angkat Hubungan ‘Toxic’ Lewat Single “Aku Takut”

Qenny Alyano

Murphy Radio Unit Mathrock Samarinda Rilis “Void” dan “Widow”

Boleh Music