June 28, 2022
Boleh Music
New Comers

Band Rock Altarnative Jax Diaries Lepas Single “I Gave My Life To Rock’n’Roll”

South Jakarta – Band rock alternative Jax Diaries,  hari ini telah merilis video musik baru untuk single “I Gave My Life To Rock’n’Roll”, sekarang tersedia di semua toko digital. Sebuah lagu yang menggambarkan era baru band, seperti yang dijelaskan oleh vokalis mereka Jaxon,

“Tepat setelah rilis ‘When I turn I see the future’ dan sesi Live kami di studio Pink Noise Recording, kami mendapati diri kami hancur, harus berurusan dengan anggota band yang pergi untuk alasan yang paling tidak diketahui dan harus membangun kembali apa yang baru saja kami buat dua tahun sebelumnya. Kami kemudian mulai mengubah esensi band, mengubahnya menjadi sesuatu yang tidak pernah kami harapkan. Kami mengunci diri di dalamnya. studio dan kami menulis 6 lagu yang akan menjadi bagian dari EP kami yang akan datang ‘Eagles of the World’. Lagu pertama yang kami tulis adalah ‘I give my life to Rock ‘n Roll’. Kami sudah memiliki ‘ kerangka’ dari lagu yang telah direkam sebelumnya dan kami hanya perlu menambahkan lebih banyak keajaiban untuk memberikan produk yang benar-benar kami inginkan”

“Lagu ini adalah pesan untuk semua orang yang benar-benar berusaha menciptakan masa depan yang lebih baik untuk diri mereka sendiri, memiliki untuk menghadapi kesulitan-kesulitan sepanjang jalan menuju pencapaian diri sendiri. Anda akan sendirian di puncak, tidak ada yang akan membawa Anda ke sana, tidak ada yang akan berbagi dengan Anda bobot keputusan salah yang akan Anda buat. Dan tidak apa-apa. Jika itu “Terima kasih” juga akan menjadi “karena Anda” dan Anda harus menerimanya. Seperti yang kami katakan di awal lagu ‘Semua orang ingin pergi ke surga, tapi tak seorang pun ingin mati’ dan itulah inti dari lagu tersebut”. lanjut Jaxon.

Jax Diaries ( foto : istimewa )

Tentang Jax Diaries

Jax Diaries adalah grup Rock Alternatif kuat yang dibentuk di Turin, Italia pada tahun 2021, dianggap sebagai salah satu band paling penting di kancah Rock nasional, yang diskografinya mencakup beberapa klasik. Grup ini mendapatkan ketenaran karena ketangkasan dalam pertunjukan langsung mereka, di mana sound band yang kuat membuat orang-orang melompat, berteriak, dan bertepuk tangan. Lirik Jax Diaries terdengar langsung, sentimental dan mudah untuk dihubungkan, mencerminkan sentimen anak muda yang terlupakan , menangani masalah sebagai kebebasan, revolusi dan kebangkitan, mendorong para pendengar untuk memperjuangkan apa yang mereka yakini.

Musik grup ini telah dicirikan oleh sound-nya, campuran elemen-elemen karakteristik Rock, Stoner, Southern-Rock dan Blues yang telah dipengaruhi oleh band-band seperti Stonesour, Five Finger Death Punch, Black Stone Cherry dan Linkin Park.

“Saya selalu ingin menjadi musisi serba bisa dan selalu merasa perlu untuk memasukkan semua pengaruh itu ke dalam Musik saya” kata Jax yang merupakan komposer utama dan vokalis band.

Jax sendiri memiliki kesempatan untuk mendukung aksi-aksi besar dengan band sebelumnya, Cry Excess- melakukan tur keliling dunia, menjadi pembuka untuk band metal internasional yang hebat seperti: Papa Roach, Korn, Tarja Turunen, Walls of Jericho, Funeral of a Friend, Miss May I, Attila, X-ufo, Eskimo C allboy da Jinjer. Band, yang tidak berhenti mendapatkan popularitas sejak rilis pertama, meninggalkan jejak yang tak terhapuskan dalam sejarah Alternative Rock, dengan lagu-lagu yang akan menjadi lagu rock internasional. Dukungan kuat dari ribuan penggemar dan penerimaan yang baik dari proposal artistiknya oleh scene rock, menjadikan Jax Diaries salah satu grup mendapat perhatian dalam blantika rock modern.

Related posts

Sepijak Gandeng Ola Elannor Hadirkan Live Session “Kembali Menyapa”

Qenny Alyano

Seperempat Kehidupan Mariani Lepas Debut EP ‘Bercumbu’

Qenny Alyano

Lucinda Chua Luncurkan EP Digital ‘Antidotes 2’

Qenny Alyano