June 28, 2022
Boleh Music
New Comers

Surat Cinta Kesedihan The Wonder Years Lewat “Summer Clothes”

South Jakarta – Menyusul perilisan “Oldest Daughter” bulan lalu, The Wonder Years membagikan single baru lainnya berjudul “Summer Clothes”. Kali ini, band Philadelphia ini terbungkus dalam nostalgia gauzy, mengingat momen refleksi tempo menengah yang serupa dalam diskografi mereka sendiri, “You In January” atau “It Must Get Lonely”

Vokalis Dan Campbell menjelaskan. “Ini adalah surat cinta untuk saat kesedihanmu paling mencolok dengan ketidakhadirannya sesaat, ketika dengungan rendah cukup tenang untuk kamu sadari bahwa itu hampir hilang, ketika kamu melakukan hal bodoh dan berbahaya karena, yah, mengapa tidak?”

Ditulis selama sesi penulisan di rumah pertanian yang dengan hati-hati disatukan oleh band pada musim dingin tahun 2020, “Summer Clothes” mengambil bentuk akhirnya pada musim panas berikutnya di studio dengan produser dan insinyur nominasi Grammy Will Yip. Baik lagu ini maupun “Oldest Daughter” akan muncul dalam versi lengkap baru yang akan datang dari band ini pada akhir tahun ini.

Apa yang dilakukan The Wonder Years dengan mudah bukanlah prestasi kecil; selama kurang lebih 10 tahun terakhir dan enam album penuh, band yang berbasis di Philadelphia ini benar-benar eksis di pulau mereka sendiri. Salah satu yang, melalui lirik puitis, swell gitar ambient, dan momentum menerjang tingkat Jimmy Eat World, telah bertahan dalam ujian waktu, bertahan dari gelombang dan memengaruhi banyak orang lain untuk mengikuti.

he Wonder Years – Summer Clothes Artwork ( foto : istimewa )

Related posts

Bless The Knights Rilis Versi Rock “All I Want For Christmas Is You”

Qenny Alyano

Jadi Pengisi Suara Seri Game Mxmtoon Rilis Versi Baru “Creep”

Qenny Alyano

Jaz Angkat Tema Pengkhianatan Di Single Baru “Bagaimana Bisa”

Qenny Alyano