October 3, 2022
Boleh Music
Asian Hit List

Siapkan Debut Album Girl Group FAKY Lepas Single “Diamond Glitter”

South Jakarta – Girl group Jepang FAKY merilis single baru “Diamond Glitter”. Ini adalah lagu utama dari full album pertama mereka yang akan datang, yang akan dirilis pada Rabu, 19 Oktober mendatang. Single digital barunya juga disertai dengan video musik baru.

FAKY adalah girl group – atau “girls’ union” bagi penggemar mereka di Jepang – terdiri dari lima anggota dengan beragam gaya dan latar belakang. EP ‘CANDY’ mereka mencapai No.3 di chart album iTunes setelah Ariana Grande dan Radiohead, dan masuk Top 10 dari chart Spotify Viral Top 50 di Amerika Serikat. Grup ini juga telah melakukan konser luar negeri yang sukses di negara-negara seperti Brasil, Kanada, dan Spanyol. Setelah bergabung dengan grup pada tahun 2019, anggota Hina dan Taki mendapatkan basis penggemar yang besar di kalangan remaja setelah mereka muncul di serial realitas roman populer ‘Ookami’ di layanan video streaming ABEMA, berhasil membawa kesuksesan domestik grup ini ke level yang lebih tinggi. FAKY akhirnya akan merilis full album pertama mereka yang telah lama ditunggu-tunggu pada Oktober 2022.

Sejak pengumuman perilisan album, FAKY telah mendapatkan perhatian dengan penampilan mereka yang penuh energi di konser dan acara lainnya. Sekarang mereka mengambil langkah berikutnya dengan merilis ‘Diamond Glitter’ hari ini dalam single digital dan video musik, sebagai teaser dari rasa dan gaya musik mereka di album yang akan datang.

Artwork single “Diamond Glitter: – FAKY ( foto : istimewa)

Dengan ‘hook’ yang menarik dan garis melodi yang dirancang untuk membuat telinga kamu nyaman, lagu ini melampaui batas klasifikasi genre. Ini adalah lagu indah yang unik untuk FAKY, menggabungkan elemen pop Barat dan J-pop dengan cara yang hanya bisa dilakukan oleh FAKY. Ini adalah lagu yang cerah dan kuat yang akan membuat kami merasa seperti “filter glitter” telah diaktifkan ke dunia di sekitar kamu.

Sebaliknya, video musik memberikan visi “kotor” yang lebih jelas. Video tersebut menunjukkan para anggota FAKY menciptakan kilauan dalam latar gelap dari ruang pernikahan yang runtuh, gambar berasap dan keren dengan nada gelap yang sangat kontras dengan suara lagu FAKY menggunakan teknik paradoks ini untuk menghadirkan “dunia kotor” yang penuh warna.

Video tersebut disutradarai oleh Takuto Shimpo, yang memenangkan Penghargaan Video Grup Jepang Terbaik di MTV Video Music Awards Japan 2021 untuk videonya untuk “Cry Baby” dari Official Hige Dandism, serta Penghargaan Sutradara Video Terbaik di Space Shower Music Awards 2021. Shimpo sebelumnya telah mengerjakan video untuk lagu FAKY ‘little more’ dan ‘Darlin’ (Prod. GeG)’, dan video untuk ‘Diamond Glitter’ merujuk kedua video ini, dengan referensi ke adegan cermin dari ‘little more ‘ dan adegan ruang sofa dari ‘Darlin’ (Prod. GeG)’. Gambaran lucu ke masa lalu FAKY ini menyinari album penuh pertama mereka yang akan datang.

Menggabungkan musik pop Barat dan J-pop dengan sempurna dengan suara yang kuat dan hook yang menarik, “gaya alternatif J-pop” FAKY yang unik harus didengarkan! Lagu baru “Diamond Glitter” sudah keluar sekarang di layanan streaming musik favorit kamu.

(SPR)

FAKY ( foto : istimewa )

Related posts

Eric Nam Umumkan Siap Tampil di Gudfest 2022 November Ini

Qenny Alyano

Stephanie Poetri Dan Jackson Wang Luncurkan Video Musik “I Love You 3000 II”

Qenny Alyano

Setelah 8 Tahun JKT48 Luncurkan Single Orisinil “Rapsodi” Karya LaleI lman Nino

Qenny Alyano