October 2, 2022
Boleh Music
Gearsician What's New

Andy Fletcher Kibordis Depeche Mode Tutup Usia

South Jakarta – Kabar duka datang dari dunia musik internasional. Kibordis band elektronik legendaris asal Inggris, Depeche Mode, Andy Fletcher, meninggal dunia di usia 60 tahun. Berita duka tersebut diungkapkan di akun media sosial Depeche Mode.

“Kami terkejut dan dipenuhi dengan kesedihan yang luar biasa dengan meninggalnya teman baik kami, anggota keluarga, dan rekan satu band Andy ‘Fletch’ Fletcher. Hati kami bersama keluarganya, dan kami meminta Anda menyimpannya dalam pikiran Anda dan menghormati privasi mereka di masa sulit ini.”

Andrew John Leonard Fletcher atau Andy Fletcher yang juga dikenal sebagai Fletch, lahir pada 8 Juli 1961 di Nottingham, Inggris. Namanya mulai dikenal di industri musik saat membentuk band Depeche Moda bersama Dave Gahan (voka) dan Martin Gore (keyboard, gitar,). Bersama dengan rekan satu band Dave Gahan dan Martin L. Gore, Fletcher dilantik ke dalam Rock ‘N’ Roll Hall Of Fame pada tahun 2020.

Andy Fletcher muncul di semua empat belas album studio Depeche Mode, termasuk ‘Black Celebration’ (1986), ‘Music For The Masses’ (1987) dan Violator’ (1990). Dia juga menikmati karir DJ yang sukses dan meluncurkan labelnya sendiri, Toast Hawaii, pada tahun 2002.

Related posts

Mr. Jarwo ‘NAIF’ Resmi Rilis Album ‘Anti Rebahan’

Qenny Alyano

Rage Against The Machine Tunda Tur Reuni Sampai Tahun 2021

Qenny Alyano

Umumkan Tanggal Rilis Album Baru HAIM Luncurkan Video Musik “I Know Alone”

Qenny Alyano