December 10, 2023
Boleh Music
New Comers

Ta Litha Gandeng Mamang Kesbor Lepas Single “I Don’t Wanna Work (But I Want Money)”

South Jakarta – Ta Litha, penyanyi pendatang baru berumur 23 tahun yang juga pernah berkarir sebagai penyiar salah satu radio di Jakarta merilis single terbarunya “I Don’t Wanna Work (But I Want Money)”. Ta Litha mengusung genre berbeda dalam single terbarunya berjudul “I Don’t Wanna Work (but I want money)”. Seperti hal dua single sebelumnya, “I Don’t Wanna Work (but I want money)” hadir juga dengar lirik berbahasa inggris yang dibalut dengan genre hip-hop dan sentuhan K-pop didalamnya.

Ketika ditanya tentang perbedaan genre dalam setiap lagu-lagunya Ta Litha menyampaikan, “Currently, I love jumping on genres, karena menurutku ada beberapa lagu yang ‘lebih nyampe’ dibawakan dengan genre tertentu.” Lirik berbahasa inggris juga menjadi salah satu faktor penting dalam lagu-lagu Ta Litha karena ia lebih nyaman dan fasih dalam mengutarakan setiap katanya. Serta tujuannya untuk lagu-lagu ciptaanya dapat bisa diterima oleh para penggemar musik.

Artwork single

“I Don’t Wanna Work (but I want money)” sendiri bercerita tentang rasa seseorang ketika terlalu lelah untuk bangun dan bekerja, tapi mau tidak mau harus bekerja karena butuh penghasilan. Dalam proses itu juga ada kalanya berandai-andai mendapatkan uang dengan tidak perlu bekerja namun rasanya mustahil bagi kalangan biasa pada umumnya. Dalam rilisan kali ini tidak hanya genre menjadi sesuatu yang baru, namun ini juga merupakan sebuah single kolaborasi pertama Ta Litha. Ia menggandeng salah satu musisi dengan personality nyentrik yaitu Mamang Kesbor. Pemilihan Mamang Kesbor terbilang sangat tepat bagi Ta Litha dan Iqbal MSSVKNTRL, karena ia sering kali menyuarakan keluh kesah kalangan pekerja melalui postingan media sosial dan beberapa lagunya.

Bersama dengan rilisnya single terbaru ini, Ta Litha pun memberikan sedikit bocoran tentang rencana kedepannya. Ia mengatakan bahwa akan ada single ke-4 setelah ini yang kemudian akan disatukan dengan single-single sebelumnya menjadi sebuah EP.

Ta Litha sebelumnya juga menulis lagu-lagu yang telah dirilis seperti single pertamanya “Mess Around” dan single keduanya “ATF”. Perjalanan Ta Litha dalam dunia musik dimulai dari ia sebagai vokalis band beraliran rock. Selain itu, penyanyi cover YouTube pun tak luput dari perjalanan musiknya. Tapi seiring dengan waktu, Ta Litha lebih memilih mengambil genre yang ia sukai seperti Pop dan R&B. Single pertamanya berjudul “Mess Around” dirilis pada tahun 2021 dan lagu ini sempat menjadi trending penikmat musik setelah ia tampil bersama Roommate Project dalam channel YouTubenya.

Pada 25 Februari 2022, Ta Litha merilis single keduanya berjudul “ATF” kependekan dari All Too Foreign. Lagu yang dibikin hanya dalam waktu 2 jam ini menjadi salah satu lagu yang memiliki kesan mendalam karena berdasarkan pengalamannya di masa lalu.

“I Don’t Wanna Work (but I want money)” Credits
Performed by: Ta Litha feat. Mamang Kesbor
Written by: Nindy R Talitha, Hazen Mardial, Iqbal MSSVKNTRL
Produced by: Iqbal MSSVKNTRL
Mixing & Mastering by: Iqbal MSSVKNTRL
Vocal produced by: Nindy R Talitha, Iqbal MSSVKNTRL

Related posts

Rilis EP ‘Time Machine’ Cehryl Lepas MV “Philadelphia”

Qenny Alyano

Kelasdrama Tidak Mau Bermain Aman Hadirkan “WIBB (Waktu Individu Bagian Bebas)”

Qenny Alyano

Menuk, Meilita dan Herling Lepas Single Kolaborasi “Jatuh Cinta”

Qenny Alyano