December 2, 2022
Boleh Music
New Comers

Ultah Ke-19 Scared Of Bums Luncurkan EP ‘Delay’

South Jakarta – Penantian panjang 5013mc/ Five O Thirteen Moshpit Crew (sebutan penggemar setia Scared Of Bums) selama 9 tahun akhirnya berakhir. Album terakhir ‘Let’s Turn On A Fire’ yanjg dirilis tahun 2013 silam dan saat ini mini album ‘Delay’ akhirnya diluncurkan oleh Scared Of Bums.

Album ini sendiri sudah mulai dikerjakan dari tahun 2018. Scared Of Bums masih dengan formasi patennya, Putu Eka Janantha (Bocare) pada vocal, Gede Putra Budi Noviyana (Nova) pada drum, I Made Gede Ary Gunawan (Arx) pada bass & A.A Eka Paramartha (Poglax) pada gitar. Merekam hampir semua materi track album ini di studio Rock The Beat Music Production terkecuali untuk bass direkam di studio TetstupidPRO di Bali.

Secara resmi album ini dirilis tanggal 20 Mei 2022 lalu bertepatan dengan ulang tahun ke-19 Scared Of Bums di hampir semua kanal distribusi digital dari Spotify, Apple Music, iTunes, Joox, Youtube Music, Deezer bahkan untuk pengguna Instagram, Tiktok dan Snapchat juga bisa membuat konten mereka dengan track pilihan di mini album ini.

Secara keseluruhan mini album ini terdiri dari 6 track yaitu “Satu Jari”, “Delay”, “Tak kan Pernah Mati”, “Imagination”, “Destined To Live” dan “Runaway”. Khusus di track Runaway ada penampilan special Dekwi a.k.a Soulsick dengan rap’nya yang cerdas melalui racikan penggabungan Bahasa khas daerah Bali dan Bahasa Indonesia.

(SPR)

Scared of Bums ( foto : istimewa )

Related posts

‘A Love Tale’ Perjalanan Tiga Tahap Cinta Dari Nanda Tasha

Boleh Music

Molly Burman Lepas MV “Little Love” Dari EP Barunya

Qenny Alyano

Falana Penyanyi Blasteran Kanada-Nigeria Rilis Single “Joy”

Boleh Music