January 29, 2023
Boleh Music
New Comers

Deborah Hanna Memulai Debut Lewat Single “Layang Layang”

South Jakarta – Mengawinkan penyanyi muda bertalenta dengan lagu yang indah, mungkin adalah kata-kata yang tepat untuk menggambarkan rilisan terbaru Aquarius Musikindo kali ini. Dia adalah Deborah Hanna, penyanyi remaja berbakat asal Kendari, kelahiran 16 Januari 2008 yang viral di TikTok dengan videonya yang sudah ditonton lebih dari 7,4 juta views. Hanna saat ini mendapatkan kesempatan untuk memperkenalkan single pertamanya “Layang Layang” di bawah naungan label Aquarius Musikindo.

Lagu “Layang Layang” menjadi sangat spesial dibawakan oleh Hanna, setelah melalui proses workshop dan aransemen bersama maestro musik Andi Rianto. Hanna sendiri memiliki feel dan teknik bernyanyi yang sangat baik, sehingga memudahkan dia dalam proses take vocal lagu “Layang Layang”. “Layang Layang” sendiri diciptakan sekitar 15 tahun lalu oleh Cecep Noeris, composer sekaligus bassist Bani Adam ( group band Farid Hardja).

Artwork – Layang – Layang – Deborah Hanna foto : istimewa )

Lagu “Layang Layang” bercerita tentang dilema seseorang terhadap kekasihnya yang sangat dicintainya, namun berkali-kali mengkhianati. Akhirnya seseorang itu memutuskan untuk berpisah dengan kekasihnya yang kemudian dianalogikan seperti layang layang yang putus melayang. Untuk genre lagu “Layang Layang” sendiri adalah Pop Ballads, yang juga menjadi warna musik favorit Hanna.

“Harapannya, lagu Layang Layang bisa menjadi titik awal yang baik untuk karir dia di masa depan dan kita juga sudah mempersiapkan versi acoustic untuk memberikan nuansa berbeda dari original version.” – Aries Noor Iskandar – (AnR Aquarius Musikindo). Single “Layang Layang” yang dirilis oleh label Aquarius Musikindo sudah bisa didengarkan di berbagai platform streaming music digital bersamaan dengan music video yang dirilis melalui kanal YouTube Aquarius Musikindo.

Performed By               : Deborah Hanna

Track Title                     : Layang Layang

Written by                     : Cecep Noeris

Publishing                    : Aquarius Pustaka Musik

Music Arranged By      : Andi Rianto

Produced by                 : Andi Rianto

Guitars by                     : Andre Dinuth

Vocal Director by          : Bowo Soulmate

Backing Vocals by        : Bowo Soulmate

Vocal edited by             : Bowo Soulmate and Hery Alesis

Mixed by                        : Tommy P Utomo at Aquarius Studio

Mastered by                   : Steve Smart at 301 Studio, Australia

Label                               : Aquarius Musikindo

(SPR)

Deborah Hanna foto : istimewa )

Related posts

NOAHFINNCE Lepas MV “CHASING DAYLIGHT” Dari EP ‘MY BRAIN AFTER THERAPY’

Qenny Alyano

Jelang Album Baru Duo Kanada Black Pistol Fire Rilis “Hope In Hell”

Qenny Alyano

Malam ini Galuh Adiwinata & Harry Toledo siap ramaikan Intro Jazz

Boleh Music