January 29, 2023
Boleh Music
What's New

Neck Deep Sindir Masyarakat Internet Dengan “STFU”

South Jakarta – Band pop punk asal Wrexham, Wales, Neck Deep, telah merilis single baru, “STFU.” Band ini juga membagikan video musik yang terinspirasi tahun 90-an untuk mengikuti lagu tersebut. “STFU” adalah single baru pertama Neck Deep dalam dua tahun dan lagu pertama mereka yang dirilis sendiri dalam satu dekade.

Dalam  lagu “STFU,” band yang terbentuk pada 2012 silam tersebut, kembali ke akarnya, bersandar pada sound pop-punk kinetik. Sementara secara auditori membangkitkan masa lalu, lirik lagu tersebut menyindir sifat surealis masyarakat online saat ini, menanyakan kapan semuanya menjadi begitu hampa. Video musik menggandakan komentar ini, mewujudkan era AIM dan Network Neighborhood. Neck Deep terdampar di ruang bawah tanah sebelum mengeluarkan komputer berbentuk kubus model lama dari dalam rumah dan membawa menghancurkannya dengan tongkat bisbol namun gagal.

Dalam keterangannya dalam rilisan pers, vokalis Ben Barlow mengungkapkan tentang single baru Neck Deep, “Karena dunia sedang runtuh pada saat itu, dan tampaknya semakin memburuk baru-baru ini, rasanya tepat untuk menyindir penurunan masyarakat dengan gaya punk yang khas. Melihat dunia melalui layar dan terpikat ke dalam rasa malapetaka yang akan datang yang menguasai kita semua.”

Berawal dari memposting sebuah lagu (“What Did You Expect?”) secara online dengan nama Neck Deep yang kemudian membawa mereka mulai dikenal. Lagu tersebut segera mendapat perhatian secara online.Neck Deep  merilis sepasang EP, ‘Rain in July’ (2012) dan ‘A History of Bad Decisions’ (2013), keduanya direkam oleh kakak Barlow, sebelum menandatangani kontrak dengan Hopeless Records pada Agustus 2013. Setelah merilis album debut mereka ‘Wishful Thinking’ pada Januari 2014,  Neck Deep melepas album kedua mereka ‘Life’s Not out to Get You’ pada Agustus 2015.

Neck Deep saat ini mempunyai formasi Ben Barlow (vokal),  Matt West (gitar),  Sam Bowden (gitar) dan  Seb Barlow (bass).

Related posts

Lisa ‘Blackpink’ Resmi Rilis Debut Solo “Lalisa”

Qenny Alyano

Tesla Rilis Single dan MV “Cold Blue Steel”

Qenny Alyano

Tutup Tahun 2020 Mahen Lepas Single “Cinta Selesai”

Boleh Music