January 29, 2023
Boleh Music
What's New

Curhatan Dighosting Maizura Lewat Single “Ninu Ninu”

South Jakarta – Maizura, penyanyi dan aktris Musica Studio’s ini baru saja merilis single terbarunya berjudul “Ninu Ninu”. Satu lagu yang bermakna sedih namun berirama ceria.

“Lagu ini bercerita tentang seseorang yang patah hati. Awalnya dia jatuh cinta dengan orang yang disukai, tapi ternyata di ghosting. Lagu ini dibuat ceria dan santai supaya rasa galaunya jadi lebih ringan. Judul Ninu Ninu diambil dari reff nya, seperti suara sirine mobil polisi yang bikin lagu ini jadi unik,” ujar cewek berusia 22 tahun ini.

Dibantu oleh Eka Gustiwana, Maizura bercerita tentang proses pembuatan lagu ini, “Awalnya aku workshop bareng kak Eka. Ada tiga lagu yang udah disiapkan sama dia, salah satunya lagu Ninu Ninu ini. Tadinya agak skeptis karena warna vokal yang cocok untuk lagu ini yang lebih light. Nah, setelah coba aku nyanyikan ternyata menarik dan bikin kecanduan untuk didengerin terus.”

“Pak Polisi datang.. Ninu ninu datang.. Ninu ninu tangkap dirinya..“ adalah bagian lirik yang paling aku suka, karena menjadi sebuah signature di lagu ini. “Aku berharap semoga lagu ini bisa menjadi pilihan buat menghibur kalian, dan menjadi sesuatu yang fresh buat didengarkan.”

Ninu Ninu dari Maizura sudah bisa disaksikan di channel YouTube Musica Studio’s. Untuk lagunya sudah bisa didengarkan di seluruh platform musik digital yaitu Spotify, Apple Music, JOOX, Langit Musik, YouTube Music, Noice, Resso dan Trebel.

Music Credits:
Executive Producer: Indrawati Widjaja
Producer: Eka Gustiwana
Song: Eka Gustiwana
Lyrics: Eka Gustiwana, Nikita Mawarni
Vocal Director: Bowo Soulmate
Publishing: Musica Publiser Indonesia, Star Cipta Musikindo
Label & Distribution: Musica Studio’s

(SPR)

Maizura foto : Musica Studios

Related posts

Rilis Album Baru Bryan Adams Lepas MV “Never Gonna Rain”

Qenny Alyano

Kolaborasi BLEU & Nicki Minaj Hadirkan “Love In The Way”

Qenny Alyano

Rich Brian Ajak Fans Ikutan Di Video Musik “Love In My Pocket”

Qenny Alyano