June 28, 2022
Boleh Music
Editor's Picks Flash News What's New

The Script Umumkan Konser Di Jakarta September 2022

South Jakarta – Grup musik asal Irlandia, The Script, mengumumkan jadwal tur Asia Tenggara dengan menyambangi sejumlah kota diantaranya Singapura, Manila (Filipina), Jakarta (Indonesia) dan Bangkok (Thailand) pada bulan September mendatang.  Band yang terdiri dari Danny O’Donoghue (vokal, piano, keyboard, gitar),  Mark Sheehan (gitar, vokal latar) dan  Glen Power (drums) mengunggah di media sosial pada Rabu pagi (1 Juni) untuk mengumumkan tur. Tur akan dimulai di arena Mall Of Asia di Manila pada 23 September sebelum menuju ke Stadion Indoor di Singapura pada 25 September. The Script kemudian akan tampil di Bangkok Impact Arena di Thailand pada 28 September sebelum mengakhiri tur Asia mereka di stadion Istora Senayan di Jakarta, Indonesia pada 30 September.

 

The Script resmi dipastikan akan kembali menyapa dan menghibur #TheScriptFamily di Indonesia dengan lagu-lagu Greatest Hits mereka seperti “The Man Who Can’t Be Moved”, “Breakeven”, “For the First Time”, dan “Superheroes”, pada hari Jumat, 30 September 2022 bertempat di Istora Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta. Tiket akan mulai dijual pada Sabtu, 4 Juni 2022 pukul 10 pagi. WIB secara eksklusif di Tiket.com dan www.thescriptjakarta.com.

Untuk pertunjukan di Jakarta, David Ananda selaku Managing Director Color Asia Live yang bertindak sebagai penyeleggara mengungkapkan dalam siaran persnya, “Kami memang sudah berencana akan menggelar konser The Script pada 30 September 2022 nanti di Istora Senayan, GBK, Jakarta. Tapi entah kenapa informasi ini bocor ke publik sebelum kami menyampaikan informasi resminya. Dipastikan konser bertajuk ‘The Script Greatest Hits Tour 2022 Live in Jakarta’. Mengingat terbatasnya jumlah tiket yang tersedia, sementara jumlah #TheScriptFamily sangat banyak, kami menyarankan agar #TheScriptFamily dapat segera memesan tiket konser ini pada hari Sabtu, 4 Juni 2022 mulai pukul 10.00 WIB. melalui aplikasi Tiket.com atau laman www.thescriptjakarta.com, agar tidak kehabisan tiket,”

Terdapat lima kategori tiket yang dijual untuk ‘The Script Greatest Hits Tour 2022. Diantaranya, kategori Silver Festival Rp850.000, Golden Festival Rp1.150.000. Kemudian ada juga Bronze Tribune Rp750.000, Ruby Red VIP Rp950.000, dan Diamond VVIP Rp1.250.000. Spesial untuk Presale, tiket Silver Festival dijual dengan harga Rp550.000 dan Golden Festival Rp850.000.

Untuk informasi lengkap tentang konser The Script di Jakarta bisa dilihat di https://thescriptjakarta.com/

Sementara itu, The Script juga menyapa para penggemarnya dalam sebuah video yang diunggah dalam akun Instagram mereka, “Hei, semuanya di Indonesia. Kami akan bermain pada tanggal 30 September, di Istora Senayan, Jakarta, Indonesia. Jadi, silakan turun dan lihat ini, nyanyikan semua lagu favorit kalian, The Man Who Can’t Be Moved, Breakeven, For The First Time dan Superheroes. Kami akan bertemu kalian di sana. Salam Damai.”

 

The Script terbentuk pada tahun 2007 di Dublin, Irlandia. Mereka pertama kali merilis musik pada tahun 2008.. Band ini pindah ke London setelah menandatangani kontrak dengan Sony Label Group imprint Phonogenic dan merilis album debut eponymous mereka pada Agustus 2008, didahului oleh single sukses “The Man Who Can’t Be Moved” dan “Breakeven”. Album ini memuncak di nomor satu di Irlandia dan Inggris. Tiga album mereka berikutnya, ‘Science & Faith’ (2010), ‘#3’ (2012) dan ‘No Sound Without Silence’ (2014), semuanya menduduki puncak tangga album di Irlandia dan Inggris, sementara ‘Science & Faith’ mencapai nomor tiga di Amerika Serikat. Hit single dari album termasuk “For the First Time”, “Nothing”, “Hall of Fame” dan “Superheroes”. Album studio kelima band, ‘Freedom Child’, dirilis pada 1 September 2017, dan menampilkan single Top 20 di Inggris, “Rain”. Album studio keenam mereka, ‘Sunsets & Full Moons’, dirilis pada 8 November 2019, dan menampilkan single “The Last Time”.

Musik The Script juga masuk dalam program televisi seperti 90210, Ghost Whisperer, The Hills, Waterloo Road, EastEnders, Made in Chelsea dan The Vampire Diaries. Frontman Danny O’Donoghue juga menjadi pelatih di The Voice UK untuk musim 1 dan 2, sebelum meninggalkan pertunjukan untuk lebih fokus pada band. Band ini telah memenangkan tiga Meteor Ireland Music Awards dan dua World Music Awards dan telah menerima dua nominasi Brit Award. The Script telah menjual lebih dari 20 juta album di seluruh dunia.

Related posts

Foo Fighters Siap Rilis Album Baru Lepas Single “Shame Shame”

Qenny Alyano

Kolaborasi Mark Ronson Dan Camilla Cabello Luncurkan Video Musik “Find You Again”

Qenny Alyano

Baru Rilis Single Agnez Mo “Fuckin’ Boyfriend” Jadi Trending

Qenny Alyano