January 31, 2023
Boleh Music
What's New

The Lucid Band Baru David Ellefson Lepas Single “Maskronaut”

South Jakarta – The Lucid, band yang menampilkan vokalis Vinnie Dombroski (Sponge), bassis David Ellefson (ex Megadeth), gitaris Drew Fortier, dan drummer Mike Heller telah merilis video musik mereka untuk single  “Maskronaut”, sebuah lagu dari album debut self-titled mereka yang dirilis 15 Oktober via SpoilerHead Records. Video musik tersebut disutradarai oleh Michael Sarna.

Dalam hubungannya dengan perilisan video, band ini juga bertujuan untuk membantu meningkatkan kesadaran akan kanker testis setelah gitaris mereka, Drew Fortier didiagnosa mengidap penyakit tersebut bulan lalu. Dia saat ini sedang memulihkan diri dari operasi dan menunggu untuk mendengar kembali hasil dari patologi serta langkah selanjutnya. The Lucid bersama dengan Brynn Arens (Flipp) telah menyiapkan halaman Gofundme untuk membantu Drew Fortier dengan biaya medis selama ini.

Dalam keterangannya, Drew Fortier mengungkapkan, “Anda benar-benar tidak pernah tahu dengan hal-hal ini. Saya ingin membuat publik ini membantu meningkatkan kesadaran dengan jenis kanker ini karena itu benar-benar muncul entah dari mana. Saya berterima kasih atas semua dukungan dan saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. kepada Dr. Masterson dan timnya di Universitas Indiana karena telah menjadi bintang rock sejati di bidangnya.”

Sementara bassist Daveid Elefson menambahkan, “Kami selalu merasa ‘Maskronaut’ adalah lagu yang spesial, terlebih lagi dengan videonya. Mengingat keadaan kesehatan Drew baru-baru ini, kami sepakat ini adalah waktu yang tepat untuk merilis sesuatu yang menggembirakan dan positif menuju musim panas.”

Lagu “Maskronaut” diproduseri oleh Michael Sarna dan  David Ellefson, dan selain band, dibintangi oleh Kyle & Ashleigh Abbott bersama dengan Alyson Montez. Album yang diproduseri oleh Mike Heller dan di-mix serta di-master oleh Lasse Lammert, kini telah dirilis secara streaming di semua platform. Untuk versi fisik dapat dibeli di: lucidofficial.com

The Lucid adalah band hard rock terdiri dari 4 personil yang menampilkan vokalis Vinnie Dombroski (Sponge), gitaris/pembuat film/aktor Drew Fortier, bassis pemenang Grammy Award David Ellefson, dan drummer Mike Heller (Malignancy, Raven, Fear Factory). Band yang dibentuk pada awal 2020 ini diprakarsai oleh demo dari Fortier dan Heller yang menarik perhatian kolaborator Fortier, David Ellefson, yang bergabung bersama vokalis Sponge Vinnie Dombroski untuk melengkapi lineup. Debut album self-titled The Lucid dirilis 15 Oktober dan menampilkan 9 lagu hit dan emosional yang menampilkan pendekatan sonik unik kuartet eklektik ini.

Related posts

Powerslaves Rilis Ulang Lagu “Find Our Love Again” Saat Pandemi

Qenny Alyano

TheOvertunes Lepas Single Baru “Write Me Another Song”

Qenny Alyano

Krakatau Band Gelar Konser Tunggal Bertajuk ‘PRTHVI MATA’

Qenny Alyano