February 6, 2023
Boleh Music
Event & Community What's New

Slank Sampai VoB Siap Ramaikan ‘DON’T KILL MUSIC’ Di MXGP 2022

South Jakarta – Seiring dengan menurunnya kasus COVID-19 di tanah air, berbagai kegiatan terutama dunia pertunjukan sudah mulai menggeliat. Berbagai event berkelas lokal, nasional sampai internasional sudah mulai digelar di tahun 2022 ini. Salah satu event akbar internasional yang akan digelar di bulan Juni ini adalah Kejuaraan Motocross dunia MXGP 2022 yang bersamaan dengan festival musik ‘DON’T KILL MUSIC (DKM) 2022’ yang akan dilangsungkan di Samota, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat pada 24, 25 dan 26 Juni 2022 mendatang.

Sebagai catatan, MXGP (kejuaraan motocross dunia) adalah event sport motocross tahunan yang telah memasuki tahun ketiga belas Selama penyelenggaraannya di Indonesia. MXGP merupakan event bertaraf internasional karena melibatkan crosser – crosser dari berbagai negara yang akan bersaing menjadi yang terbaik dalam ajang olahraga bergengsi tersebut.  Sementara ‘DON’T KILL MUSIC’ adalah event konser musik pendukung Perhelatan MXGP dengan Ivanka ‘Slank’ yang bertindak sebagai promotornya. . Kehadiran ‘DON’T KILL MUSIC’ di harapkan bisa menjadi faktor pendukung yang bisa menjadi element penting dalam pelaksanaan MXGP dalam menyajikan konser musik berkelas, menghibur dan spektakuler karena menghadirkan line up pengisi acara yang memiliki prestasi spektakuler.

Dalam konferensi pers yang berlangsung di Gedung DKM, Fatmawati, Jakarta pada hari Sabtu (4/6), hadir Rangga mewakili PT Rocket Motor Company selaku penyeleggara MXGP 2022 di Indonesia, Ivanka Slank sebagai promotor ‘DON’T KILL MUSIC’, Reyhan dan Nafiah mewakili PT SEG (Samota Enduro Gemilang)  dan Boetje Tenda mewakili produksi ‘DON’T KILL MUSIC FESTIVAL’. Pada kesempatan tersebut, Ivanka ‘Slank’ menjelaskan tentang festival musik ‘DON’T KILL MUSIC’,

Konferensi pers ‘Don’t Kill Music’ yang berlangsung di Gedung DKM, Jakarta Selatan, Sabtu (4/6) ( foto : Gunawan Giok )

 

“DON’T KILL MUSIC’ adalah brand promotor, ini kali perdana kita akan melaksanakan panggung dan hiburan, sebagai acara pendamping dari kegiatan motocross Internasional yang akan dilaksanakan tanggal 24 sampai 26 Juni. Kenapa ‘DON’T KILL MUSIC?’ Semangatnya, bahwa dengan musik sudah terbukti kita bisa menyatukan segala macam perbedaan, dengan musik juga kita bisa mensolusikan (mencari solusi) permasalahan. Jadi sudah banyak terbukti semangat musik ini menyelesaikan berbagai masalah seperti Live Aid mengatasi masalah kelaparan. Di acara ini kita menggandeng tim tokoh produksi Indonesia yang sudah gak asing lagi, ada mas Koko Santoso. Gak kurang dari 25 artis yang akan tampil. Kita bisa bilang ini acara sport dan musik terbesar pasca pandemi di Indonesia. Kita akan bikin panggung besar-besaran selama 3 hari.”

Sementara Boetje Tenda mewakili produksi ‘DON’T KILL MUSIC FESTIVAL’ menjelaskan konsep dan persiapan acara, “Kami sudah siap membangun panggung berukuran 12 x 18 meter, tinggi 11 meter dan sound system yang berkapasitas 80 ribu watt, lightning 100 ribu watt. Kita membawa equipment kita yang bobotnya 200 ribu ton ke Sumbawa.”

Voice of Baceprot (VoB) yang juga hadir saat konferensi pers mengaku senang dan tersanjung bisa diundang untuk tampil di DON’T KILL MUSIC, “Ini bakal jadi pengalaman pertama kami mengunjungi Sumbawa, dan event ini juga akan jadi pemanasan sebelum kami akan memulai tur luar negeri lagi.” Senada dengan VoB, drummer Slank, Bimbim yang juga hadir pada kesempatan tersebut, mengaku semangat untuk tampil di gelaran ini karena untuk pertama kalinya Slank akan tampil di pulau Sumbawa.

Voice of Baceprot (VoB) ( foto :QB )

Berikut jadwal dan lineup  ‘DON’T KILL MUSIC Festival 2022

Jumat, 24 Juni 2022

Sambhava
Abhy Summer
Aldeva
Sumbawa Traditional Music
Iluska
Putri Ariani
Lala Widi
Denny Caknan
Fireworks Festival

Sabtu, 25 Juni 2022

Djimbe
New Berlind
Amternar
Kania Lituhayu
Els Warouw
Stelly & Laura (Australia)
Line of God
Tony Q Rastafara

Minggu, 26 Juni 2022

Surapida & Friends
Tombstone
Denny Project
Alien Child
Moliano In Rock (Singapura)
Voice of Baceprot
SLANK
Fireworks Festival

Sedangkan tiket nonton festival musik ‘DON’T KILL MUSIC’ sudah menjadi bagian dari tiket nonton MXGP 2022 dengan rincian sebagai berikut:

Friday Festival mulai dari 100.000

• Saturday Festival mulai dari Rp150.000

• Sunday Festival mulai dari Rp150.000

• Saturday Festival with Additional Paddock Pass mulai dari Rp450.000

• Sunday Festival with Additional Paddock Pass mulai dari Rp450.000

• Saturday VIP mulai dari Rp1.000.000

• Saturday VIP with Additional Paddock Pass mulai dari Rp1.300.000

• Saturday VVIP mulai dari Rp1.500.000

• Sunday VIP Rp1.500.000

• Saturday VVIP with Additional Paddock Pass mulai dari Rp1.800.000

• Sunday VIP with Additional Paddock Pass mulai dari Rp1.800.000

• Sunday VVIP mulai dari Rp2.000.000

• Sunday VVIP with Additional Paddock Pass mulai dari Rp2.300.000

• Saturday Skybox mulai dari Rp2.500.000

• Saturday Skybox with Additional Paddock Pass mulai dari Rp2.800.000

• Sunday Skybox mulai dari Rp3.000.000

• Sunday Skybox with Additional Paddock Pass mulai dari Rp3.300.00

Tiket bisa didapatkan melalui link beikut https://m.tiket.com/to-do/mxgp-of-indonesia-samota-sumbawa-2022

Related posts

Daftar Lengkap Brit Awards 2022 Adele Sukses Boyong 3 Piala

Qenny Alyano

Kolaborasi Mikha Angelo X Dee Lestari Lepas “Before You” dari Rapijali Book Soundtrack

Qenny Alyano

Inilah Daftar Lengkap Pemenang Grammy Awards 2022

Qenny Alyano