October 2, 2022
Boleh Music
Record Label

Andika Naliputra Rilis MV “Kekasih Sepertimu” Berlokasi di Finlandia

South Jakarta – Tahun 2022 menjadi tahun yang produktif bagi musisi Andika Naliputra. Kibordis band Mikhaila tersebut, telah melahirkan beberapa single solo sejak awal sampai pertengahan tahun tahun ini. Di bulan Juni ini, mantan personil band Peterpan dan TheTITANS tersebut kembali melepas single solo ketujuhnya yang  berjudul “Kekasih Sepertimu”. Seperti juga di single solo sebelumnya, di lagu “Kekasih Sepertimu”, Andika kembali menyanyikan sendiri lagu tersebut.  Lagu “Kekasih Sepertimu” merupakan karya Andika Naliputra berkolaborasi dengan Rezcky TheTITANS.

Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang sangat mencintai kekasihnya sepenuh hatinya, tetapi ternyata kekasihnya diam diam menduakan dirinya dengan sahabatnya sendiri. Walau berat, akhirnya dia memutuskan untuk meninggalkannya. Dalam keteragannnya Andika mengungkapkan tentang single terbarunya,

“Inspirasi datang dari hal sehari-hari sih, Intinya tentang orang yang sakit hati sama kekasihnya yang ia sayangin, misal pacarnya itu selingkuh dengan sahabatnya sendiri gitu, dia akhirnya sakit hati. Walaupun sayang banget ia berusaha mengikhlaskan dan melepaskannya. Proses rekamannya berjalan lancar dan gak ada halangan apa-apa karena dari awal udah tahu mau dibentuk kayak gimana bagannya, enaknya kayak gimana musik dan nuananya jadi semua lancar tanpa hambatan.”

Yang istimewa dari lagu ini adalah lokasi pengambilan gambar untuk video musiknya yang dilakukan di luar negeri atau tepatnya di negara Finlandia. “Video klipnya diambil di 2 tempat, yang pertama di Helsinki, ibukota Finlandia dan di kota Rovaniemi. Sementara sisanya di Indonesia di Jakarta. Sutradaranya seperti biasa Rezcky TheTITANS dibantu sama tim dari SV7 Studio juga untuk editingnya. Jalan ceritanya sama dengan jalan cerita lagunya.” tambah Andika Naliputra.

Rencananya setelah merilis single “Kekasih Sepertimu”, Andika akan terus melepas single dalam versi digital. “Rencana dari proyek solo Andika Naliputra ini, yang pasti setiap bulan tetap merilis lagu-lagu baru maupun lagu-lagu remix, tetap berkarya di digital dan mungkin akan kolaborasi dengan musisi lainnya meski belum tahu detailnya, Minta doanya aja agar semua lancar.”

Sebagai catatan, untuk proyek solonya Andika Naliputra sebelumnya telah meluncurkan single Kesepianku”, “Selamat Tinggal Adinda”, “Adam Dan Hawa”, “Dengarkanlah”, “Melayang Lagi” dan “Tanpamu”.

(SPR)

Related posts

Dibawah Label DP Record Bersama Boleh Music Bahran Belawa Luncurkan Debut Single “Pangeran Kece”

Boleh Music

Mikhaila Ajak Semangat Saat Pandemi Lewat Mini Album ‘Crash N Burn’

Qenny Alyano

Boleh Music Gandeng Sinjitos Collective Hadirkan ‘Boleh Gig Live’

Qenny Alyano