June 28, 2022
Boleh Music
Asian Hit List Editor's Picks Flash News What's New

BTS Lepas MV “Yet To Come” Dari Album ‘Proof’

South Jakarta – Boyband ternama Korea, BTS, telah merilis video musik untuk “Yet To Come (The Most Beautiful Moment)”, lagu utama dari album kompilasi baru mereka ‘Proof’. Grup yang mempunyai formasi tetap Jin, Suga, J-Hope, RM, Jimin, V, dan Jungkook tersebut, melepas single “Yet To Come” pada 10 Juni 2022. Lagu ini ditulis oleh RM, Suga, dan J-Hope. Video musik “Yet To Come (The Most Beautiful Moment)” disutradarai oleh Yong Seok Choi.

Album kompilasi ‘Proof’ yang dirilis pada waktu yang dirlis pada waktu bersamaan, berisi48 lagu yang mencakup banyak single dari BTS dari “Boy With Luv” yang menampilkan Halsey hingga single debut mereka “No More Dream”. Selain itu, disc ketiga ‘Proof’ yang hanya dirilis fisik akan menampung beberapa versi demo yang belum pernah dirilis seprti versi demo “Jump”, “Boy In Luv” dan “I Need U” dan juga  demo solo hits “Spring Day” dan “DNA”. Disk ketiga ‘Proof’ juga akan menyertakan versi studio dari single “Tony Montana” yang menampilkan vokal dari Jimin. “Tony Montana” pertama kali dirilis oleh  Suga, yang menggunakan nama panggung Agust D, sebagai bagian dari mixtape dengan namanya pada tahun 2016.

BTS juga akan meluncurkan toko pop-up di New York City dan Los Angeles, Amerika Serikat bertepatan dengan perilisan album  ‘Proof. Toko Pop-up tersebut akan berlokasi di 700 N. Fairfax Avenue di West Hollywood, California, dan di 104 Charlton Street di New York. Kedua lokasi tersebut akan buka setiap hari mulai pukul 12 siang 7 malam waktu setempat, namun jam operasional dapat berubah.

Related posts

Tiara Andini Menjaga Janji Lewat Single “Janji Setia”

Qenny Alyano

Scorpions Dan Whitesnake Siap Guncang Festival ‘JogjaROCKarta’ Maret 2020

Qenny Alyano

J.Lo X Maluma Rilis “Pa Ti + Lonely”

Qenny Alyano