October 2, 2022
Boleh Music
Editor's Picks Record Label What's New

D3tik Band Lepas Pelangi (Pelan-pelang Ngilang)

South Jakarta – D3TIK Band melepas karya terbaru mereka berjudul “Pelangi (Pelan-pelan Ngilang)”.Band yang mempunyai Pery (gitar), Ovry (bass), Adit (drums) dan Dhea (vokal) tersebut, kembali format full band dengan musik dan lirik yang ‘easy listening’. Lirik dan tema dari lagu “Pelangi (Pelan-pelan Ngilang)” mengangkat tema yang sering terjadi dalam pergaulan anak muda sekarang yaitu ‘ghosting’ atau tiba-tiba menghilang.

Menurut Dhea tentang lagu “Pelangi (Pelan-pelan Ngilang)”,  “Anak zaman sekarang kan lagi trend istilah ‘ghosting-ghosting’, pacaran terus eh gak pacaran, terus diphp-in terus ditinggalin kayak gitu. Inspirasinya dari situ sih,, dari trend anak sekarang yang sering bilang ‘nge-ghosting’, jadi Pelangi kan ‘Pelan-Pelang Ngilang’. Mungkin pengalaman pribadi juga dari penciptanya, gitaris kita,  Pery,  yang pernah dighosting.”

Proses rekaman lagu “Pelangi (Pelan-pelan Ngilang)” ternyata tidak menemui kendala yang berarti, “Alhamdulillah lancar dan baik saja. Tidak ada kesulitan berarti untuk saya sebagai vokalis untuk menyanyikan lagu ini karena memang lagunya seru dan sesuai dengan karakter vokal saya. Untuk aranseme,  karena udah  dikonsep dengan baik jadi pas rekaman lagunya semuanya berjalan  lancar”. tambah Dhea.

Meski belum menyiapkan video musiknya, D3TIK sendiri sudah merilis video liriknya yang bisa dilihat di channel YouTube mereka.

Rencananya, video musik untuk lagu ““Pelangi (Pelan-pelan Ngilang)”” akan diproduksi dalam waktu dekat dimana saat ini mereka lagi menyusun konsep yang pas untuk lagu tersebut.

Dhea berharap pendengar lagu “Pelangi (Pelan-pelan Ngilang)” bisa mewakili perasaan yang pernah mengalami hal yang sama. “Mudah-mudahan lagu ini bisa mewakili perasaan-perasaan anda-anda yang pernah mengalami dighosting, Jadi bisa dikirim tuh untuk orang-orang yang meninggalkan tanpa kata-kata.

Semoga lagu “Pelangi (Pelan-pelan Ngilang)” dari D3TIK Band bisa diterima oleh media-media dan juga pendengar musik di seluruh Indonesia.

Related posts

Umumkan Jadwal Tur John Mayer Lepas MV “Shot In The Dark”

Qenny Alyano

LP Umumkan Rilis Album ‘Churches’ Lepas MV “Goodbye”

Qenny Alyano

Musisi Jazz Senior Idang Rasjidi Meninggal Dunia

Qenny Alyano