June 28, 2022
Boleh Music
Asian Hit List

Formasi Baru Girlband Secret Number Lepas Single “DoomChita”

South Jakarta – Girlband Korea, Secret Number, merilis single dan video musik baru berjudul “Doomchita” pada 8 Juni 2022. “Doomchita” adalah lagu yang menampilkan performa kuat Secret Number dengan ketukan trap yang adiktif dan suara brass yang kuat. Girl group tersebut dengan percaya diri menyampaikan lirik yang menyatakan bahwa hanya ada satu “aku” di dunia.

Rilisan lagu “Doomchita” dirilis dengan isngle B-sides yang cukup kontras, yaitu ‘HOLA’, sebuah track pop-dance bergaya latin dan tropikal yang riang dan cerah. Single “Doomchita” merupakan lanjutan dari single mereka sebelumnya “Fire Saturday” yang dirilis Oktober 2021 lalu. Lagu ini juga menjadi perkenalan untuk anggota baru Zuu dan Minji melengkapi Léa, Dita, Jinny, dan Soodam. Sedangkan Denise telah hengkang dari grup pada 5 Februari 2022.

Sebelumnya Vine Entertainment sebagai label dan manajemen yang membawahi Secret Number mengumumkan dalam media sosial, “Denise, anggota Secret Number tidak akan berpartisipasi dalam kegiatan Secret Number karena sedang konsultasi untuk mengkoordinasikan kontraknya dengan perusahaan,” tulis Vine Entertainment.

Selain “Fire Saturday” dan “Doomchita”, Secret Number juga telah merilis beberapa lagu, di antaranya “Got That Boom”, “Privacy”, “Dangerous In Love” dan “Who Dis?” yang menjadi single debut mereka.

Related posts

MYRNE Hadirkan MYRESscapes Lepas EP Baru ‘Circles’

Qenny Alyano

Sambut Liburan thuy Rilis Single “Snowing in LA”

Qenny Alyano

Penyanyi Jepang Natumi Rilis Single “‘pARTs” Dari Soundtrack Anime

Qenny Alyano