December 8, 2022
Boleh Music
Event & Community What's New

Danilla, .Feast dan KPR Siap Ramaikan ‘The Other Festival 2022’

South Jakarta – Bulan Juni telah tiba, tinggal hitungan hari menuju The Other Festival 2022! Festival besutan Double Deer Experience ini akan segera hadir di M Bloc Space pada tanggal 24 dan 25 Juni 2022 mendatang.  Memasuki musim festival di masa transisi, Double Deer Experience akan mengawali tahun ini dengan sebuah festival yang menjadi melting pot bagi ekosistem musik dan industrik kreatif lokal.

Setelah secara bertahap mengumumkan line-up dan membuka penjualan tiket, The Other Festival kini dengan mantap menyajikan keseluruhan isi acara yang akan bisa dinikmati oleh para pengunjung ketika acara berlangsung pada nantinya. ‘The Other Festival’ akan diramaikan oleh band-band dengan cult following seperti .Feast, Kelompok Penerbang Roket, The Panturas, Sajama Cut, hingga Vierratale. Solois-solois ternama seperti Anda Perdana, Bilal Indrajaya, Danilla, Jon Kastella, dan Oslo Ibrahim juga akan berbagi panggung dengan nama-nama tersebut.

 

Tapi tidak hanya itu—untuk memenuhi misi sebagai rumah bagi para musisi dan kolektif lokal, The Other Festival juga akan menghadirkan deretan performer menarik—baik yang merupakan established acts maupun emerging acts seperti Adinda, Alishar, Duara, Fleur!, Gold Plate Pipers, Hursa, Kurosuke, Mad Madmen, Mantra Vutura, Martials/, Perunggu, RL Klav, Satu Per Empat, hingga Tender Shoots.

Sebagai pelengkap yang meriah, pengunjung juga akan bisa menikmati performa DJ set dari Diskoria, Anja, Namoy Budaya, Perky Club, dan Studiomaja—karaoke session dalam Emo Night by 630Recs & Sobat Indi3—serta juga talkshow session pada segmen Adu Domba by Studiorama.

Tiket The Other Festival sudah dapat dibeli pada aplikasi dan platform Goersapp.com, serta pada saat acara berlangsung. Tiket 2 days pass dan juga harian sudah dapat dibeli pada platform Goersapp.com dan juga pada saat acara berlangsung (jika tiket masih tersedia).

(SPR)

Related posts

Between You & Me Luncurkan Single Baru “Deadbeat”

Qenny Alyano

Michael Lang Penggagas Festival Woodstock Tutup Usia

Qenny Alyano

Hadirkan Aska Rocket Rockers Skena Pop Punk Ciledug Gelar ‘Moenggahan Unplugged’

Qenny Alyano