January 29, 2023
Boleh Music
New Comers

Duo Musember Rilis Single Kedua “Bila Ini Hanya Mimpi”

South Jakarta – Setelah berhasil merilis single perdananya bertajuk “Pulang”, duo Musember yang beranggotakan Eka Gustiwana dan Yessiel Trivena kembali merilis single kedua mereka yang berjudul “Bila Ini Hanya Mimpi” dan sudah tersedia di semua platform digital terkemuka.

Lagu “Bila Ini Hanya Mimpi” ini menceritakan tentang seorang wanita yang takut mengungkapkan perasaannya kepada seseorang yang ia kagumi. Kurangnya kepercayaan diri dan mungkin ada beberapa kondisi yang membuat keadaan terlihat mustahil. Dalam kondisi ini, ia memilih untuk berdiam dalam dunia imajinernya (mimpi), sambil melantunkan nyanyian yang sebenarnya menunjukkan keinginan kuatnya untuk bersama dengan seseorang yang ia kagumi tersebut. Ia dihadapkan dengan pilihan untuk mengungkapkan atau malah menghapus si pria dalam ingatannya. Nuansa musik dreamy yang kental di lagu ini mengekspresikan keadaan dunia imajiner sang wanita.

“Bila Ini Hanya Mimpi” dapat dinikmati secara audio dan juga lyric video mulai hari ini di seluruh platform media streaming.

Artwork Musember – “Bila Ini Hanya Mimpi” ( foto : istimewa )

Credits : 

MUSEMBER
“BILA INI HANYA MIMPI”
Music Producer & Songwriter: Eka Gustiwana, Yessiel Trivena
Mixing & Mastering: Dhandy Annora
Vocal Director: Kamga
Lyric Video: Khusna M Faiq
EGP Production 2022 (PT. Kreasi Suara Gustiwana)
(SPR)

Related posts

Dari Tangsel Klavierdisaster Usung Post Hardcore Rilis “Artifisial”

Qenny Alyano

Indahkus Curhat Hubungan Di Masa Sulit Lewat “Endless Loop”

Qenny Alyano

Dari Model Adam Peter Melepas Debut Single “Super Love”

Qenny Alyano