January 27, 2023
Boleh Music
What's New

Beabadoobee Rilis Single “10:36” Dari Album ‘Beatopia’

South Jakarta – Ikon Gen Z yang menuai pujian kritis, Beabadoobee hari ini merilis single barunya ’10:36′, diambil dari album studio keduanya yang akan datang Beatopia (diucapkan Bay-A-Toe-Pee-Uh), rilis 15 Juli via Dirty Hit. ’10:36′ membongkar hubungan pribadi Bea dengan orang-orang dalam hidupnya, dan bagaimana dia bergantung pada kontak manusia untuk tidur:  “You’re just a warm body to hold / at night when I’m feeling all alone”, dia bernyanyi.

“’10:36′ ditulis setelah ‘Fake It Flowers’ dan tepat sebelum ‘Our Extended Play’, dan saya membayangkannya ada di EP itu, tapi saya hanya duduk di riff itu selama berabad-abad dan kemudian saya membuat demo saat lockdown. Disebut 10:36 karena saat itulah saya selesai menulisnya. Ini pada dasarnya tentang bagaimana saya memiliki ketergantungan aneh pada kontak manusia untuk tidur ”

Di samping single ‘Talk’, ‘See You Soon’ dan ‘Lovesong’, ’10:36′ adalah rasa lain dari album kedua Beabadoobee yang sangat beragam dan eksperimental Beatopia, yang tersedia untuk pre-order sekarang. Beatopia adalah dunia fantastik namun sangat pribadi yang terbentuk dalam imajinasi beabadoobee berusia 7 tahun dan telah dibawa bersamanya sejak saat itu. Menampung karya Bea yang paling mengesankan hingga saat ini, Beatopia menandai kemajuan besar, dalam 14 lagu ia melintasi fuzzy rock, penyanyi-penulis lagu klasik, psychedelia, emo midwest, dan pop langsung sambil tetap menjadi dirinya sendiri selama ini.

Beabadoobee saat ini siap untuk memulai serangkaian pertunjukan festival di seluruh dunia termasuk Glastonbury, Governor’s Ball, Summer Sonic, Mad Cool, Rock En Seine, TRNSMT, dan banyak lagi. Dia baru saja menyelesaikan tur dukungan dengan Halsey sebagai pendukung utama di arena di seluruh Amerika, dan akan segera bergabung dengan Bleachers di Amerika juga. Setelah ini, Beabadoobee akan memainkan tur utama Inggris Oktober ini, yang berpuncak pada pertunjukan besar di Brixton Academy yang legendaris di London, tiket dijual sekarang dari beabadoobee.com.
beabadoobee – Beatopia album art ( foto : istimewa )

Lahir di Filipina dan dibesarkan di London, Bea Kristi mulai merekam musik sebagai beabadoobee pada tahun 2017. Di usianya yang baru 22 tahun, beabadoobee telah memiliki album debut dan lima EP yang beragam secara sonik, selain juga menerima nominasi BRIT Award dan BBC Sound Of . Dia telah mengumpulkan 4,6 miliar aliran di seluruh dunia dan memiliki lebih dari 3 juta jangkauan sosial, dengan basis penggemar Gen-Z yang besar dan berdedikasi.

Album debut beabadoobee yang sangat dinanti-nantikan, Fake It Flowers dirilis pada tahun 2020 dengan pujian kritis yang meluas dan memulai debutnya di 10 besar tangga lagu Inggris. beabadoobee telah melakukan tur di seluruh dunia, mendukung konser seperti The 1975 dan Clairo, dan memainkan pertunjukan live global yang ekstensif pada tahun 2022.

(SPR)

Related posts

Kolaborasi Vokalis Death Cab for Cutie dan Tycho Lahirkan “Only Love”

Qenny Alyano

Warren Hue Kolaborasi Dengan yvngxchris Lepas “W”

Qenny Alyano

Kabar Duka Musisi Beben Jazz Tutup Usia

Qenny Alyano