June 28, 2022
Boleh Music
Asian Hit List

Boygrup Kolektif Jepang-Tiongkok WARPs UP Rilis Single “HERO_sei”

South Jakarta – Sebuah lagu Ballad bertempo sedang yang menceritakan tentang bagaimana menjalani hidup dengan caramu sendiri yang dibawakan oleh boygrup yang menolak untuk dibatasi oleh batasan mereka sendiri. Boygrup kolektif Jepang-Tiongkok “WARPs UP” baru saja merilis single baru mereka ‘HERO_sei’. Ini adalah single orisinal kedua yang dirilis oleh dua anggota yang berasal dari Cina LANGYI dan MINGJUN, setelah single yang dirilis Januari lalu yang berjudul ‘POWER_Shin’.

Lagu-lagu sebelumnya oleh WARPs UP menampilkan lirik dalam bahasa Inggris, Tiongkok, dan Jepang, sebuah pencapaian mengesankan yang membedakan grup ini. Namun kali ini, grup tersebut telah merilis versi bahasa Jepang dan Tiongkok yang terpisah untuk pertama kalinya untuk menyampaikan pesan yang kuat melalui lirik mereka.

Liriknya mengingatkan kita bahwa meskipun kehidupan masyarakat modern yang terkadang teratur tapi terkadang terkadang juga sulit, jika kita mengejar impian kita dengan kuat tanpa dibatasi oleh masa lalu atau Batasan apaun, siapa pun bisa menjadi pahlawan dengan kekuatan untuk mengubah dunia. Arti ini tercermin dalam kata bahasa Inggris “HERO” dalam judulnya, sedangkan karakter Cina “sei (sumpah)” menyampaikan “janji masa depan yang cerah”. Lagu ballad bertempo sedang ini menyampaikan pesan positifnya melalui melodi yang indah, menghasilkan lagu yang luar biasa dan membangkitkan semangat.

Artwork single ‘HERO_sei” – WARPs UP ( foto : istimewa )

Sebuah video musik juga dirilis hari ini, menampilkan anggota kelompok trainee junior WARPs UP, WARPs ROOTs sebagai penari latar. Video tersebut menggunakan beton keras sebagai metafora kebrutalan masyarakat modern; permukaan cermin telah diletakkan di atas beton, mengekspresikan rasa keterbukaan dan mengambang di udara, dengan tema pembebasan diri dari keteraturan kehidupan modern yang menindas.

Profil WARPs

WARPs adalah singkatan dari Wind Assemble Radical People-sindikat, artinya kolektif yang dapat “menciptakan angin inovasi”. Dengan menggabungkan tidak hanya grup dengan formasi tetap tetapi juga proyek lain di berbagai bidang, dalam genre yang sudah ada maupun yang baru, kolektif ini bertujuan untuk menerobos kerangka industri hiburan dan menyoroti bakat baru. Payung WARPs pada akhirnya akan mencakup banyak grup, yang pertama adalah WARPs UP. Sementara itu, WARPs ROOTS juga selalu mencari bakat baru untuk mendukung label.

(SPR)

Related posts

Pyra Rilis “Yellow Fever” Bersama Ramengvrl dan Yayoi Daimon

Qenny Alyano

SKY-HI Rilis Single ‘JUST BREATHE’ Kolaborasi Dengan 3RACHA ‘Stray Kids’

Qenny Alyano

NCT 127 Kenalkan Single Baru “Punch” Saat Tampil Di Konser Streaming Beyond LIVE

Qenny Alyano