December 8, 2022
Boleh Music
What's New

Steve Aoki Rilis Album ‘HiROQUEST’ Beserta MetaZoo Games

South Jakarta – Artis dan produser dengan 2 nominasi Grammy Steve Aoki mengumumkan album panjang terbarunya yang berjudul ‘HiROQUEST’, rilis 16 September 2022. Album yang sangat ditunggu-tunggu ini menampilkan kolaborasi dengan sederet artis dari berbagai genre termasuk di antaranya Taking Back Sunday, Kane Brown, Mod Sun, PnB Rock, Georgia Ku, Bryce Vine, Santa Fe Klan, Lil Xan, Goody Grace, dan banyak lagi. Sebagai bagian dari perilisan album, Aoki melanjutkan kerja samanya dengan MetaZoo Games dengan menciptakan kartu permainan edisi terbatas yang bisa didapatkan jika membeli CD ‘HiROQUEST’. CD dan album digital ini tersedia untuk pra-pesan, beserta informasi lebih lanjut tentang kolaborasi Aoki bersama MetaZoo, di www.HiROQUEST.com.

‘HiROQUEST’ menghadirkan beberapa single terbaru Aoki yang sudah dirilis terlebih dahulu, “Just Us Two” bersama Taking Back Sunday, “Kult” bersama grandson dan Jasiah, “Save Me” bersama HRVY, dan “Kong 2.0” bersama Natanael Cano. Album terbaru Aoki ini merangkum rasa takut, cemas, dan energi tertahan yang dirasakan selama lockdown, menawarkan sebuah soundtrack dinamis bagi kehidupan new normal. Lagu-lagu pada album ini merupakan kombinasi dari latar belakang Aoki yang pernah bergelut di dunia band rock alternatif dan tren musik kontemporer seperti Latin dan pop, sambil mempertahankan estetika EDM khasnya.

“Musik saya adalah jejaring yang menghubungkan audiens ke alam semesta yang saya ciptakan,” jelas Aoki. “Album ini menceritakan kisah yang fantastis, namun juga bicara tentang kebebasan dari kekangan. Saya menelusuri kembali akar saya—energi rock yang jujur—dan energi itulah yang menjadi dasar segalanya. Dari sana, saya mulai menjelajahi semuanya dan itu berkembang menjadi begitu banyak genre yang berbeda.”

Steve Aoki ( foto : istimewa )

Lagu-lagu ‘HiROQUEST’ akan terdiri dari lima bab, masing-masing merinci faksi mitologis yang berbeda, dan album ini membuka pintu bagi para penggemar untuk memasuki dunia luas yang menyatukan musik Aoki dengan trading card game koleksi terbaru yang diciptakan bersama MetaZoo Games, yang didirikan bersama Aoki dan diluncurkan pada Maret 2021.

Untuk waktu yang terbatas dan selama persediaan masih ada, trading card game ini akan tersedia sebagai sisipan dalam CD album baru Aoki—setiap CD akan dilengkapi dengan satu kartu dari set MetaZoo ‘HiROQUEST’. Pra-pesan terbatas khusus ini akan diluncurkan secara eksklusif di www.HIROQUEST.com pada 16 Juni pukul 9 pagi PT / 12 siang ET.

Alur cerita MetaZoo ‘HiROQUEST’ bertempat di dunia masa depan yang penuh dengan kekacauan, di mana “Beasties” merajalela di Cryptid Nation yang dipimpin oleh seorang karakter bernama Indrid Cold. Pahlawan protagonis dari grup Evergreen Casters, Hiro, berada dalam misi untuk mengumpulkan Pallet Rings dan mengalahkan legiun Zombie, Robot, AI, dan makhluk berbahaya lainnya. MetaZoo menjanjikan bahwa petualangan ini tercatat dalam sejarah di dunia cryptid masa depan.

Bagi para penggemar, ‘HiROQUEST’ adalah kumpulan lagu solo dan kolaboratif lintas genre yang epik, dilengkapi dengan kisah pembentukan dunia yang berkembang melampaui karya musiknya. Selalu berusaha untuk mendobrak batasan dan menyatukan orang-orang dengan ketertarikan serupa, Aoki berharap karya ‘HiROQUEST’ yang inovatif dan multi-dimensional akan berfungsi sebagai penghubung yang luar biasa untuk menyatukan para penikmatnya. “Hampir semua yang saya lakukan adalah sebuah kolaborasi, baik fashion, teknologi, musik, seni atau budaya,” kata Aoki. “Saya suka gagasan bahwa kita bisa bersatu dan mengesampingkan hal-hal dari masa lalu kita yang mungkin telah mengeraskan atau melelahkan kita, dan sama-sama menjadi bebas.”

Artwork album ‘HiROQUEST’- Steve Aoki ( foto : istimewa )

Daftar Lagu HiROQUEST:

  1. Hiroquest Anthem

  2. Astrals Melodia

  3. KULT – bersama grandson, ft. Jasiah

  4. Movie Star – ft. Mod Sun & Global Dan

  5. Move On – bersama Kane Brown & Ricky Retro

  6. OIO Melodia

  7. Just Us Two – bersama Taking Back Sunday

  8. All Hype – ft. Bryce Vine

  9. You Don’t Get to Hate Me – ft. Goody Grace

  10. Russian Roulette – ft Sueco & No Love for the Middle Child

  11. Diasos Melodia

  12. Ultimate – ft Santa Fe Klan & Sno Tha Product

  13. Chichi – bersama Guaynaa

  14. Kong 2.0 – bersama Natanael Cano

  15. Extants Melodia

  16. Whole Again – bersama Kaaze, ft. John Martin

  17. Save Me – bersama HRVY

  18. Stop The World – bersama Marnik & Leony

  19. Whistle – bersama Timmy Trumpet & Alligator

  20. Stars Don’t Shine – ft Global Dan

  21. Taurobons Melodia

  22. Nobody – ft PollyAnna

  23. Demons – ft Georgia Ku

  24. Stars – ft Lil Xan

  25. Perfect – ft. PnB Rock & 24HRS

  26. Black Pullet

 

 

TENTANG STEVE AOKI:

Dengan lebih dari 77 juta rata-rata reach bulanan lintas platform, produser musik, artis, perancang busana, entrepreneur, dan visioner NFT dengan 2 nominasi Grammy Steve Aoki adalah salah satu artis lintas genre paling sukses di seluruh dunia. Sebagai pemegang Guinness World Record sebagai “Musisi yang Paling Sering Tur dalam Satu Tahun Kalender”, Aoki pernah tampil di hampir semua festival top di seluruh dunia, seperti Coachella, Ultra Music Festival, Lollapalooza, Fuji Rock Festival, Tomorrowland dan Electric Daisy Carnival.

Sejak merilis Wonderland, album solo perdananya di tahun 2012, yang membuatnya meraih nominasi Grammy pertamanya untuk Album Dance/Electronica Terbaik, Aoki telah berkolaborasi dengan beragam musisi lain, termasuk BTS, Maluma, Snoop Dogg, Linkin Park, blink- 182, Louis Tomlinson dari One Direction, Machine Gun Kelly, Lil Uzi Vert, 2 Chainz dan Daddy Yankee, selain pula merilis tiga single Platinum, enam single Gold, dan menghasilkan lebih dari sepuluh rekaman radio Top 10. Setelah merilis empat album Neon Future, karya terbaru Aoki adalah Neon Future IV pada tahun 2020.

Aoki mengerjakan setiap karya barunya dengan dedikasi yang sama dengan pada pencapaian-pencapaian masa lalunya, termasuk memoarnya di tahun 2019 yang mendapat pujian luas, BLUE: The Color of Noise, dan THE AOKI FOUNDATION yang didirikannya pada tahun 2012 untuk mendukung organisasi yang bekerja di bidang ilmu otak dan penelitiannya. Dim Mak, label rekamannya yang punya pengaruh luas di industri musik dan baru saja merayakan hari jadinya yang ke-25 pada tahun 2021, dikenal sebagai landasan awal bagi karir artis-artis terkemuka seperti Bloc Party, The Chainsmokers, Bloody Beetroots, dan The Kills. Baru-baru ini, Aoki menciptakan A0K1VERSE, sebuah komunitas keanggotaan NFT yang didukung oleh Passport, memperkenalkan para penggemarnya pada pengalaman virtual dan dunia nyata. Di bidang apa pun yang digelutinya, Aoki membangun komunitas bagi mereka yang paling membutuhkannya.

(SPR)

Related posts

Trio Bersaudara HAIM Luncurkan Single Baru “Summer Girl”

Qenny Alyano

Kolaborasi Hotel Death Star X Asteriska Rilis “The Daylight”

Boleh Music

BB Fest 2022 Digelar 3 Hari Simak Jadwal Lengkapnya

Qenny Alyano