June 28, 2022
Boleh Music
What's New

Maggie Lindemann Gandeng Siiickbrain Lepas “break me!”

South Jakarta – Rilis hanya beberapa minggu setelah single terbaru Maggie Lindemann “how could you do this to me” (feat. Sleeping With Sirens” Kellin Quinn), penyanyi alt/rock ini telah merilis kolaborasi terbarunya video/trek “Break Me!” menampilkan siiickbrain. “Break Me!” adalah dari album debut Maggie yang akan datang ‘SUCKERPUNCH’, yang diperkirakan akan dirilis akhir tahun ini.

Disutradarai oleh siiickbrain, break me!” adalah video yang chaotic dan bernuansa industri yang mengeksplorasi perasaan ketakutan dan adrenalin” vs. ketenangan dan kedamaian” yang datang dengan keadaan yang berubah baik itu dari obat-obatan, alkohol atau cinta, menurut Maggie. “break me!” menampilkan siiickbrain adalah tentang memabukkan,” Maggie berkata,

“Ini semua perasaan yang diberikannya, aliran ketakutan dan adrenalin, tetapi juga ketenangan dan kedamaian. Video ini dimaksudkan untuk menyampaikan penjajaran keduanya – satu saat Anda “gembira dan berikutnya Anda merasa seperti Anda hancur, tercekik dan hati Anda membusuk.”

Maggie Lindemann ft Siiickbrain rilis single “break me!” ( foto : istimewa )

Pada bulan April, Maggie mengumumkan judul album lengkapnya dengan situs web resmi untuk album yang membuka konten khusus (catatan liner dari Maggie, video BTS, demo lagu, tanggal rilis, trailer video musik, dll) setelah menyelesaikan teka-teki/cipher. . Situs ini dikonsep oleh Maggie dengan inspirasi dari film horor Amerika, ‘SAW’.

Setelah mengumpulkan lebih dari satu miliar aliran sejak ia mulai merilis musik pada tahun 2015 dan setelah merilis singelnya yang sangat sukses “Pretty Girl” pada tahun 2017, suara Maggie bergeser untuk menyelaraskan dengan inspirasi musiknya sendiri dan untuk memotivasi generasi wanita muda mencari jati diri mereka sendiri, sambil menampilkan pendekatannya yang tanpa filter dan tanpa kompromi.

Tujuan Maggie adalah untuk mengatasi kesulitan yang dihadapi wanita dalam musik dan menciptakan musik yang berbicara kepadanya – bukan kepada eksekutif musik di sebuah label. Pada usia 23 tahun, Maggie telah menemukan suara otentiknya sebagai penulis lagu dan menyuntikkan dosis yang ganas. Kerentanan dan kejujuran tentang kecemasan, obsesi, dan ketidakamanan ke dalam materi barunya. Koleksi lagu barunya yang ditampilkan di ‘SUCKERPUNCH’ melanjutkan dari ‘PARANOIA’ (>117 juta aliran).

(SPR)

Related posts

Billie Eilish Luncurkan Video Pendek ‘NOT MY RESPONSIBILITY’

Qenny Alyano

David Guetta Menangkan Polling ‘Top 100 DJs 2020’

Qenny Alyano

Kolaborasi FKJ dan Santana Lepas “Greener” Dari Album ‘V I N C E N T’

Qenny Alyano